Mantap, brigth PLN Batam Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Kampung Belian - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 20 Juli 2018

Mantap, brigth PLN Batam Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Kampung Belian

BATAM - Bright PLN Batam melalui manager of Public Relation bright PLN Batam, Bukti Panggabean langsung memberikan bantuan berupa uang tunai kepada warga korban kebakaran di perumahan liar, Kampung Belian, Batam Centre, Kamis (19/7/2018) dan Dinas Sosial (Dinsos) di Posko Terpadu Kebakaran Ruli Beverly, Batam Kota, Kepulauan Riau.

”Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban saudara saudara yang terkena musibah,” ungkap Bukti Panggabean, disela-sela acara.

Selain itu, Kata Bukti  bantuan ini suatu bentuk empati dan kepedulian perusahaan terhadap para korban kebakaran.

”Kita turut berduka atas kejadian yang menimpa 595 warga dari 192 kepala keluarga (KK) yang menjadi korban kebakar,” tandasnya

Dia berharap warga yang mengalami musibah segera mendapatkan tempat tinggal yang layak, dan keinginan maupun harapan para korban untuk mendapatkan tempat tinggal segera terealisasi.

Bakti sosial ini kiranya dapat meringankan beban para korban kebakaran, ini merupakam salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) bright PLN Batam.

”Kami secara rutin mengadakan program CSR baik dalam bentuk program berkelanjutan ataupun kegiatan donasi, kami menyadari bahwa keberadaan perusahaan tidak hanya untuk mencari laba semata. Tapi Lebih dari itu, keberadaan bright PLN Batam diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya yang berada di sekitar wilayah perusahaan.

(Sumber : PLN Batam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar