Li Khai Minta Maaf Atas Iklan Baliho Bertulisan Mandarin di Wilayah Batam - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Selasa, 03 Juli 2018

Li Khai Minta Maaf Atas Iklan Baliho Bertulisan Mandarin di Wilayah Batam

BATAM - Setelah menjadi perbincangan hangat di Medsos facebook dan WatshApp atas pemasangan baliho di papan reklame bertulisan bahasa Mandarin (janji). Li Khai anggota DPRD kota Batam meminta maaf kepada masyarakat kota Batam, karena pemasangan baliho tersebut tidak maksud lain-lain.Selasa (3/7/2018).

"Tidak ada maksud lain apalagi ingin bermaksud jahat. Atas khilafan itu, saya meminta maaf karena saya lupa memberi arti dan tanggalnya,” Ujar Li Khai pada wartawan.

Li Khai menjelaskan, adapun pemasangan baliho tersebut dikarenakan pada tanggal 26-28 Juli 2018 mendatang, merupakan pertemuan ke 7 pengusaha se-Asean di Batam. Dan tulisan yang ada di baliho pada papan reklame tersebut merupakan tema dari acara pertemuan itu.

"Pertemuan ke-7 nanti, seluruh pengusaha se-Asean akan berkumpul di Batam. Pada pertemuan itu, kita akan membahas jenis usaha yang masih terpendam atau belum ada di Batam. Jadi apa yang ada di Baliho itu adalah tema dari pertemuan tersebut. Jadi tidak ada maksud lain," tegasnya.

Pantuan media ini, tidak hanya marak dipemberitaan media online, foto-foto baliho bergambar Li Khai dengan bertuliskan tulisan mandarin itu juga viral di media sosial Whatsaap (WA) dan menjadi pembahasan para warganet.(KW5.com)

Dan hingga berita ini diunggah, ketua DPRD kota Batam belum dikonfirmasi. 

Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar