Sekertariat DPRD Batam Lakukan Gotong Royong - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 04 Mei 2018

Sekertariat DPRD Batam Lakukan Gotong Royong

BATAM - Staff Sekretariat DPRD Kota Batam dua pekan ini selalu melakukan Gotong royong (goro) membersihkan lokasi di depan Perum Anggrek Mas 2, Baloi, jumat (4/5/2018). 

Kegiatan ini dilakukan guna mendukung program Pemerintah Kota Batam menanam sejuta pohon Ketapang Kencana. Lokasi yang akan dijadikan hutan kota yakni mulai dari Playover Batam Madani hingga Simpang Kabil.

Gerakan menanam sejuta pohon Ketapang Kencana akan dilakukan secara serentak di mulai dari simpang playover hingga Simpang Kabil, pada hari Minggu, 6 Mei 2018 ini.

Instansi baik di OPD di Lingkungan Pemko Batam maupun Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam nantinya akan dilibatkan dalam kegiatan ini.

Sekwan Kota Batam, Asril,S.Sos mengatakan, Setwan akan mendukung sepenuhnya program Pemerintah Kota Batam.

Bahkan pihaknya sendiri juga menurunkan semua staffnya untuk melakukan gotong royong membersihkan lokasi yang akan dijadikan hutan kota.

Bahkan pihaknya bersama staff Setwan juga tengah berupaya membersihkan serta pematangkan lahan agar dapat ditanam pohon ketapang kencana.

" Kita sangat mendukung kegiatan penanaman sejuta pohon ini," terang Asril,S.Sos, saat berada di lokasi goro.

Selain itu katanya, untuk penanaman sejuta pohon Ketapang Kencana ini, pihaknya juga menghimbau agar seluruh staff Setwan DPRD Kota Batam.

" Tak terkecuali, semua staff di DPRD Batam juga kita himbau agar terlibatkan mengikuti dan mendukung program Pemko Batam ini, sehingga diharapan lokasi yang sudah ditetapkan untuk ditanam pohon ketapang dapat menjadi indah dan asri,"tutup.

(red/hms)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar