Kesbang Lin-Mas Simalungun Gelar Sosialisasi Dengan Bagi-Bagi Amplop ke PNS, Ada Apa Ya ? - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 11 April 2018

Kesbang Lin-Mas Simalungun Gelar Sosialisasi Dengan Bagi-Bagi Amplop ke PNS, Ada Apa Ya ?

SIMALUNGUN - Pemkab Simalungun bekerjasama dengan Badan Kesbang Limas mengelar sosialisasi Peningkatan Kewaspadaan Dini Masyarakat dalam Tim Penanganan Konflik Sosial dalam menyambut Pilgub 2018 mendatang
kepada seluruh perangkat intansi, PNS pemkab Simalungun dan Pangulu/Kepala Desa di Gedung Aula Harungguan Pemkab Simalungun Djabanten Damanik Selasa (10/04/2018).

Acara sosialisasi tersebut pun dihadiri Kepala Badan Kesbang Lin Mas Simalungun Drs Jan Sardion Purba, dan dari Pemkab Simalungun dihadiri asisten satu yakni Drs Marolop Silalahi, perwakilan Polres Simalungun, Kodim 0207, perwakilan Kepala Kantor Imigrasi, Satuan Kerja  Perangkat  Daerah (SKPD), Camat, Lurah dan Pangulu Nagori /Kepala Desa yang ada di wilayah Kabupaten Simalungun.

Ironisnya, dari pantauan para media diakhir acara sosialisasi terlihat dengan jelas sejumlah panitia membagi-bagikan amplop berisi uang yang jumlahnya pun berpariatip.

Kepala Badan Kesbang Limas Jan Sardion saat ditayai para awak media terkait pembagian amplop pada peserta yang menghadiri undangan sosialisasi tersebut mengatakan bahwa uang yang dibagikan tersebut hanyalah uang honor.

 "Oh, itu hanya sebagai uang honor, dan berapa besaran anggarannya coba tanya ke anggota saya ya,"  ucapnya berdalih.

Editor : AR
Liputan : Dani R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot