Rizal Ramli Termasuk Idaman Buruh Untuk Maju Calon Presiden - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 27 Maret 2018

Rizal Ramli Termasuk Idaman Buruh Untuk Maju Calon Presiden

Dr Rizal Ramli (Foto Net).
BURUHTODAY.COM -  Ternyata dukungan tak hanya dari elit politik dan tokoh agama saja,  para buruh pun menjatuhkan pilihan atau dukungan kepada Dr Rizal Ramli untuk maju sebagai calon Presiden di tahun 2019 mendatang.

"Berdasarkan evaluasi terhadap tokoh-tokoh yang ada saat ini, kami belum menemukan sosok seperti Bang Rizal Ramli. Kami mendukung Bang Rizal untuk memimpin Indonesia," kata Ketua Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi, Pertambangan, Minyak Gas Bumi dan Umum (FSPKEP), Sunandar, di sela rapat koordinasi pengurus pusat, DPD dan DPC di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/3).

Sunandar mengatakan Rizal Ramli adalah sosok visioner, berintegritas dan memiliki kemampuan di atas rata-rata. Menko Ekuin di era Pemerintahan Gus Dur dan Menko Maritim di era Jokowi itu, kata Sunandar, terbukti berani ambil risiko serta bekerja nyata memajukan dan menyejahterakan kehidupan bangsa.

"Apa yang Bang Rizal kerjakan (saat di kabinet) sangat terasa hasilnya. Kami yakin Bang Rizal bisa membawa Indonesia bangkit dari keterpurukan dan ketertinggalan," katanya.

Sunandar mengatakan nasib bangsa ditentukan pada Pilpres mendatang. Salah satunya adalah bagaimana Indonesia merdeka dari utang yang saat ini mencapai Rp 4 ribu triliun. Namun ia menyampaikan optimismenya bahwa Indonesia bisa maju dan sejahtera jika dipimpin oleh tokoh dengan karakter visioner, berintegritas dan memiliki keberanian sebagaimana dimiliki Rizal Ramli.

"Banyak gagasan, terobosan, dan solusi dari Bang Rizal yang belum diimplementasikan. Sudah saatnya Bang Rizal hadir dan didukung sehingga kita bisa bangkit dari berbagai masalah yang ada. Kami tidak akan diam, kami akan sosialisasikan sosok Bang Rizal yang harus didukung. Tidak hanya ke masyarakat buruh tapi ke masyarakat luas," tukasnya.

Sumber : RMOL.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot