Bright PLN dan Yayasan Lembaga Konsumen Batam Gelar Sosialisasi Ketenagalistrikan di Kelurahan Buliang - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 27 Maret 2018

Bright PLN dan Yayasan Lembaga Konsumen Batam Gelar Sosialisasi Ketenagalistrikan di Kelurahan Buliang

BATAM - Puluhan masyarakat Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji menghadiri acara kegiatan Sosialisasi Ketenagakerjaan yang dilakukan bright PLN Cabang Batu Aji dan Yayasan Lembaga Konsumen Batam bekerjasama dengan Kelurahan Buliang, Selasa (27/3/2018) pagi.

Turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut seperti, Ir Fachry Agusta selaku ketua Yayasan Lembaga Konsumen Batam, Asron Lubis SH Sekertaris YLKB, Andi Suryawan selaku Supervisor pelayanan Batu Aji, Jumarso selaku Supervisor Niaga Pusat, Asihon staf pelayanan.

Pantauan saat berlangsungnya acara sosialisasi tersebut pun begitu meriah karena adanya tanya jawab antara masyarakat yang hadir dengan petugas bright PLN Batam terkait keluhan-keluhan yang dirasakan masyarakat Kelurahan Buliang.

Ir Fachry Agusta selaku ketua Yayasan Lembaga Konsumen Batam berharap digelarnya sosialisasi tersebut dapat mencerdaskan konsumen tenaga kelistrikan agar terciptanya penghematan dalam pemakaian listrik.

"Disampaing cerdas, konsumen juga harus bijak menggunakan listriknya. Kalau tidak bijak, kita akan babak belur membayarnya. Kita tadi sudah banyak menjelaskan kepada peserta, dan jangan asal pakai saja," Ujar Fachry usai acara sosialisasi.

Ia mengakui, saat acara sosialisasi tanya jawab terhadap masyarakat. Banyak juga masyarakat yang menceritakan pengalamannya atau keluhannya.

"Ini kan sebuah proses. Jadi dengan begini, PLN sendiri tau begitu banyak permasalahan dilapangan yang tidak sampai pada PLN sendiri, atau mungkin sampai kepada personal-personal yang ngak punya tanggungjawab di PLN." tuturnya.

Menanggapi acara sosialisasi tersebut, Lurah Buliang Rahmadhani sangat mendukung sosialisasi dilakukannya acara tersebut terkhusus ruang serbaguna kelurahan menjadi tempat pertemuan antara masyarakat YLKB dan Bright Batam.

"Kami sangat berapresiasi kepada YLKB dan Bright PLN Batam yang menggelar sosialisasi tersebut," ujarnya.

Editor : Redaksi
Liputan : Gordon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot