Ruangan Terbatas, Kelurahan Buliang Menambah Dua Ruangan Dibantu Swadaya Masyarakat - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 27 Maret 2018

Ruangan Terbatas, Kelurahan Buliang Menambah Dua Ruangan Dibantu Swadaya Masyarakat


BATAM - Lurah Buliang Rahmadani mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat dan stackholder yang telah memberikan bantuan dukungan serta kerjasamanya atas bertambahnya dua bangunan ruang Kelurahan Buliang yakni ruang Sekretaris kelurahan buliang (Seklur)dan ruang PPS.

"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan bantuannya. Karena bangunan terlaksana atas bantuan swadaya masyarakat," Ungkap Lurah Buliang yang sering disapa dengan sebutan Pak Dhani. Selasa (27/3/2018) siang, diruang kerjanya.


Ia menyebutkan dulunya ruangan tersebut tidak layak lagi digunakan, pasalnya atapnya sudah bocor dan dindingnya pun sudah pada lapuknya. Maka dari pada itu dirinya sebagai Lurah Buliang berkerjasama dengan semua elemen masyarakat dengan menjalin komunikasi yang baik sehingga terlaksanalah dan terwujud pembangunan ruangan kerja tersebut.

"Ruangan kerja tersebut disediakan untuk mempasilitasi ruang lingkup kerja PPS dalam  penyelenggaraan pileg dan Pilpres  2019.," Pungkas Dhani, yang baru saja 3 bulan menjabat Lurah di Buliang tersebut.

Editor : Redaksi
Liputan : Gordon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot