Acara Pesta Bona Taon Naposo HKBP Lubuk Baja Pos Paradise Berlangsung Meriah - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 28 Januari 2018

Acara Pesta Bona Taon Naposo HKBP Lubuk Baja Pos Paradise Berlangsung Meriah

BATAM - Puluhan Muda/I (Naposo) Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Lubuk Baja Pos Paradise merayakan pesta ulang tahun (Bona Taon) di Pantai Mirota Barelang Batam, Sabtu (27/1/2018) kemarin. Acara tersebut digelar untuk mempererat tali persaudaran diantara Muda-mudi Gereja HKBP Lubuk Baja Batam.

Adapun thema yang diambil dari acara ulangtahun (Bona Taon) tersebut yakni dari ayat Alkitab Ibrani 10:24-25, "Membangun Hubungan Yang Saling Menguatkan".

Dan Sub Thema "Dengan Kasih Kristus NHKBP Paradise dibentuk Menjadi Keluarga yang Saling Membangun, Menguatkan dan Terpanggil bersama–sama menjadi saksi Kristus serta menjadi Pelayan Tuhan yang mengedepankan Kasih.

"Dari Prikob Firman Tuhan ini sudah jelas, kami muda–mudi HKBP harus membangun hubungan yang saling menguatkan didalam Iman dan takut akan Tuhan, yang bertujuan saling membantu, dan saling mengasihi sesama umat manusia, tidak terkecuali." ungkap Rio F Napitpuluh, SH.

Rio pun menjelaskan, seluruhnya rangkaian acara hanya bertujuan  memuji dan memuliakan Tuhan Yesus Kristus, sehingga semua NHKBP semakin mengerti arti hidup menyembah Tuhan Yesus.

"Apa itu Menyembah Tuhan, kita akan turut dengan Firmannya, dan harus mematuhi Hukum Taurat yang Sepuluh itu.

Melayani Tuhan bukanlah semata–mata dengan keadaan, kita harus Melayani sepenuh hati, Tuhan tidak pernah mengatakan, sesudah mapanlah kamu baru melayaniKU, tidak ada itu, yang jelas masih umur muda pun kita sudah di Firmankan Tuhan harus melanyani dengan sepenuh hati dengan sukacita dari Surga." ungkap Pria muda berkulit putih yang juga pengacara tersebut.

lanjutnya lagi, perayaan ini bukanlah hanya mengisi waktu kosong tapi meningkatkan pelayanan rohani bagi kaum muda dan mempererat persaudaraan dan pergaulan anak muda yang selalu positif dan takut akan Tuhan, dan serta bertujuan meningkatkan pelayanan di dalam Gereja dan juga pelayanan di kalangan masyarakat umumnya.

Dan aAcara tersebut juga di hadiri Bapak Pendeta HKBP Lubuk Baja, Frans Iwanda Sianipar, Mth dan juga Wakil Ketua Seksi Pemuda Omri S. Pardosi.

Editor : Gordon.
Liputan Jhonner/ss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot