Lukita Resmikan Media Center dan PPID BP Batam - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 31 Desember 2017

Lukita Resmikan Media Center dan PPID BP Batam

BATAM - Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo resmi membuka membuka Media Center & Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi ( PPID) BP Batam. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayan publik. Minggu (31/12/2017) siang.

Dalam sambutannya, pria mantan Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI mengatakan, kehadiran Media Center sebagai corong penghubung, baik antara masyarakat maupun stakeholder.

"Teman-teman wartawan dan seluruh elemen yang ada di Kota Batam bisa memanfaatkan media ini dengan baik. Ini menjadi corong penghubung antara kita bersama,” Ungkap Lukita.

Ia menjelaskan, tujuan media center itu nantinya selain sebagai penghubung informasi juga dapat berfungsi sebagai penyedia informasi lahan, investor, dan berbagai macam hal lain tentang support buat kemajuan BP Batam.

“Jadi semua informasi di sini kita tempatkan. Apakah itu warga sekedar menanyakan tata cara bayar UWTO, atau nanya seputar investor silahkan. Ini lah ruangannya. Maka dengan kita resmikan bersama media center saat ini, maka resmi pula digunakan ke depan,” jelasnya.

Lukita menyinggung soal keberhasilan BP Batam meraih juara dua Penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2017, kategori Lembaga Non Struktural (LNS) dari Komisi Informasi Pusat (KIP). Tidak saja hanya itu, kehadiran Mal Pelayanan Publik (MPP) diharapkan mampu membawa pembaharuan signifikan BP ke depan.

 “Sebenarnya bukan saja ini menjadi target. Tapi bagaimana ke depan, agar kita selalu dapat meningkatkan daya saing maju, tentu salah satu indikatornya adalah corong ke humasan,” pungkasnya.

red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot