Muscab IV DPC FSP LEM SPSI Mukakakuning, Rotiana Ginting Terpilih Sebagai Ketua Gantikan Daniel SH.MH - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 15 November 2017

Muscab IV DPC FSP LEM SPSI Mukakakuning, Rotiana Ginting Terpilih Sebagai Ketua Gantikan Daniel SH.MH

BATAM - DPD FSP LEM SPSI Kepulauan Riau melantik Rotiana Ginting sebagai ketua DPC FSP LEM SPSI Muka Kuning menggantikan Ketua Sebelumnya Daniel SH,MH di Hotel Nongsa Point Marina, Batam, Selasa (14/11/2017) kemarin.

Pelantikan tersebut dikukuhkan oleh Edwin Harjono,SH selaku ketua DPD FSP LEM SPSI Kepulauan Riau (Kepri) dalam tema melalui Muscab IV DPC FSP LEM SPSI Mukakakuning Kokohkan Solidaritas dan Militansi untuk Terwujudnya Integritas Organisasi.

Ketua DPC FSP LEM SPSI Muka Kuning terpilih, Rotiana Ginting dalam sambutannya mengukapkan, akan tetap menjalankan kebijakan-kebijakan pengurus yang lalu, seperti beasiswa bagi anggota serikat, koperasi pekerja dan akan lebih fokus kepada peranan wanita.

"Karena hampir 75 persen anggota serikat pekerja di mukakuning ini adalah Wanita," Ungkapnya

Sementara itu Daniel SH, MH, ketua DPC LEM SPSI Muka Kuning sebelumnya menyambut baik dengan terpilihnya seorang pemimpin wanita pertama di DPC LEM SPSI Mukakuning.

“Saya sungguh senang, karena target saya dalam memimpin DPC LEM Muka Kuning selama 5 tahun banyak kader kader yang bermunculan. Dan bakal calon saja ada sebanyak 10 orang, ini membuktikan bahwa kaderisasi organisasi berjalan dengan baik. Di tambah lagi di pengurusan saat ini, hampir sebagian besar pengurus adalah Mahasiswa di kampus. Jadi saya yakin pengurus kali ini lebih berkualitas dari kepengurusan saya sebelumnya,” Ujar Daniel.

Sidang MUscab IV dipimpin oleh Anang Widodo dari DPC FSP LEM SPSI Mukakakuning, Sekretaris Sidang Ary Prasetyo, dan anggota Triyatmoko (PUK SANIPAK), Mawe Sinaga (PUK PHILIPS) dan Maryadi (PUK UNISEM). Kegiatan berlangsung di Nongsa Point Marina, Batam. Sebanyak 10 PUK hadir dalam Muscab IV kali ini.

Saat Muscab, Rotiana Ginting terpilih menjadi Ketua DPC FSP LEM SPSI Mukakuning melalui voting, dengan di dampingi oleh Daniel SH MH sebagai Sekretaris dan Ary P sebagai Bendahara.

Wirianto Ketua Umum FSP LEM SPSI mengatakan, kita harus tetap bersatu supaya LEM semakin besar. Untuk membesarkan LEM SPSI, prasyarat untuk lebih besar ialah soliditas. Soliditas merupakan bagian dari komunikasi intensif.

“Soliditas berfungsi untuk saling menetahui perkembangan LEM SPSI untuk massa yang akan datang. Bagaikan duri dalam daging apabila tidak ada solidaritas di dalam LEM kita. Mari bangun solidaritas dengan syarat di dalamnya seiring dan seirama, jangan takut kehilangan kader.” terang Wiranto.

Lanjutnya lagi, kepengurusan yang solid dan kompak mencerminkan seia dan sekata karena tantangan depan sangat ketat. Mari kita jaga kekompakan, semuanya dapat di sesuaikan dengan komunikasi. Ingat, LEM berkembang apabila seluruh kader yang ada kompak.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kepri, Tagor Napitupuluh menyambut baik atas terpilihnya seorang pemimpin wanita di organisasi SPSI Muka Kuning. "Saya berharap kepemimpinan ketua DPC FSOP LEM SPSI saat ini dapat lebih baik lagi untuk kedepannhya" Harapnya.

Tagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot