Camat Panai Simalungun Lantik 4 Pengulu Terpilih - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 03 November 2017

Camat Panai Simalungun Lantik 4 Pengulu Terpilih

SIMALUNGUN - Empat (4) orang Pangulu di Kecamatan Panei, Simalungun resmi dilantik, Kamis (2/11/2017) sekira pukul 10:30 WIB tadi. Serah terima jabatan sendiri dilakukan dengan sederhana, namun tidak mengurangi khidmadnya sedikitpun.

Ke empat Pangulu tersebut dari Desa Nagori Janggir Leto, Nagori Mekar Sari Raya, Nagori Bah Bolon dan Nagori Sigodang Barat 

Untuk pelaksanaan Sertijab ke empat Pangulu tersebut dipimpin oleh Camat Pane, Jonder  Martonel Sihaloho SH. Selain itu turut hadir dalam pelaksanaan Sertijab itu yakni Kepala Des, Kapolsek Pane Tongah dan Perwakilan Danramil Koramil 16/Pane Tongah Kodim 0207 Simalungun serta para perangkat Nagori dan perangkat Kecamatan Pane.

Sementara itu Camat Pane Jonder Martonel Haloho SH dalam sambutannya menyampaikan kepada para pangulu ucapan selamat dan mengajak untuk bersama-sama membangun Simalungun yang diawali dari tingkat Nagori.

"Selain itu jangan sekali-kali berniat terpilihnya menjadi Kepala Desa karena tergiur Dana ADD/ADN yang bernilai ratusan juta, sebab hal itu hanyalah sebagai amanah sehingga jangan sampai kita menjadi korban jebakan batman" Pungkasnya.

Jonder Martonel juga menghimbau pada ke empat kepala Desa terpilih tersebut agar dapat bekerja dan berdoa sehingga apa yang kita laksanakan tidak keluar dari koridor hukum dan aturan yang berlaku" Tambahnya

Ditempat yang sama, Kapolsek Pane Tongah AKP Feris Gultom menghimbau bahwa pelaksanaan ADD sesuai kesepakat MoU tingkat Polri,Polda dan Polres" Sementara untuk Kapolsek diinstruksikan untuk melakukan pebgawasan dan bekerja sama dalam pelaksanaan realisasi dana ADD dalam pembangunan disejumlah Nagori" Tegasnya

Untuk menutup acara sertijab keempat pangulu tersebit, Dan-Ramil 16  Pane Tongah Kapten Arh Siagian yang diwakili Anggotanya oleh Babinsa Kecamatan Pane Serma Aslen Simanjutak melakukan Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan diakhiri dengan foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot