Alamak, Gelper HH Game Zone Ada Praktek Judi - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 30 November 2017

Alamak, Gelper HH Game Zone Ada Praktek Judi

BATAM - Gelanggang electronic (gelper) HH Game Zone yang beralamat di komplek pertokoan terindakasi praktek judi. Senin, (30/11/2017).

Pantauan tim AMJOI Group, permainan ketangkasan electronik itu menukarkan hadiah bagi pemenang dengan modus kartu sakti berwarna merah. Kemudian kartu berwarna merah tersebut diberikan ke kasir, dan kasir pun memberikan rokok bermerek Soempurna sesuai kartu yang ditukarkan oleh pemain yang menang.

Ironisnya, salah seorang pria yang sudah stanbay didalam gedung langsung menghampiri pemain yang sudah memegang rokok dan membawanya ke sebuah warung yang tidak jauh dari lokasi gelper, untuk ditukar kembali ke bentuk uang.

"Siapa lagi yang ngak tau permainan gelper ini adalah judi, gimana sih," Ungkap V, salah satu pemain yang baru saja keluar dari dalam gedung.

Ia pun mengatakan, permainan gelper di punggur sini tidak seperti ditempat lainnya. Karena setiap pemain yang menang dikenakan pemotongan Rp 5000-10.000/slop rokok yang ditukar ke bentuk uang.

"Kalau kita main di Batu Aji atau dimana pun, kita ngak ada potongan seperti disini (HH Game Zone)," tuturnya.

Hingga berita ini diunggah, pihak DPM-PTSP Kota Batam selaku pemberi izin akan gelper tersebut, serta pihak terkait belum dikonfirmasi.

tim AMJOI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot