Ditanya Legalitas Izin Perusahaan Koperasi, Dua Kantor DPM-PTSP Kota Batam "Masuk Angin" dan Saling Lempar Bola - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 05 Juli 2017

Ditanya Legalitas Izin Perusahaan Koperasi, Dua Kantor DPM-PTSP Kota Batam "Masuk Angin" dan Saling Lempar Bola

BATAM - Dua kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Batam saling lempar bola panas saat ditanya mengenai perizinan salah satu perusahaan/koperasi di Batam.

Parahnya lagi, kedua petugas keamanan di kantor DPM-PTSP Kota Batam tersebut terkesan seperti pejabat yang dapat memberikan komentar pada media.

"Disini hanya pelayanan saja. Kalau untuk perizinan, itu di DPM-PTSP gedung Bersama," ungkap Very, Rabu (5/7/2017) salah satu security yang bertugas di pintu masuk kantor DPM-PTSP di Gedung Sumatera.

Saat awak media ini melakukan konfirmasi ke kantor DPM-PTSP di gedung Bersama seperti yang diarahkan salah satu security tersebut. Salah satu petugas keamanan berbaju honor PNS mengatakan bahwa terkait untuk melakukan pengecekan perizinan perusahaan itu dilakukan di Gedung Sumatera.

"Kalau setau saya, izin itu di Gedung Sumatera. Dan pejabat eselon 4 nya juga ada disana," katanya.

Diwaktu yang bersamaan, Noviandra selaku Kabid Pengawasan pun terkesan menghindar untuk dikonfirmasi. "Ya terserah, dimana pun bisa juga. Tapi disana (gedung Sumatera-red) lebih bagus sih," ungkap Noviandra sambil berlalu pergi meninggalkan awak media.

tim.


    

Post Top Ad

Your Ad Spot