Dewan Sarankan Kampung Aceh di Gusur - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 08 Juli 2017

Dewan Sarankan Kampung Aceh di Gusur

BATAM - Ketua Komisi I DPRD Batam Budi Mardianto menyatakan akan mengundang Kapolres, Walikota Batam dan BP Batam untuk membicarakan kampung Aceh. Pasalnya, angka kriminalitas di Kampung Aceh belakangan ini kekeributan sering terjadi.


"Serem saat ini kampung Aceh dikenal sebagai kampung narkoba dan beberapa peristiswa kekerasan seperti pembunuhan, perampokan bahkan pesta seks kerap terjadi. Ini sangat berbahaya bagi perkembangan mental anak anak kecil yang tumbuh di sana," ujar  Budi. Jumat (7/7/2017).


Ia menjelaskan, polisi sudah beberapa kali melakukan penggerebekan ke Kampung Aceh. Hasilnya mencengangkan, sejumlah kasus kejahatan ditemukan diantaranya, penemuan narkoba, pencurian sepeda motor, perjudian dan lainnya.


Bahkan, kata Budi. Ia mendapat informasi, anak-anak di bawah umur di daerah itu, juga sudah terkontaminasi aktivitas negatif, dampak dari lingkungan yang buruk.


"Anak anak sekarang ngeri, kecil kecil sudah ada yang bertingkah seperti preman," ujar anggota Fraksi Partai PDI Perjuangan tersebut.


Ia juga sangat menyangkan angka kriminalitas hampir menjangkau anak anak remaja dan semua ini imbas dari pengaruh buruk.


"Rata rata anak anak itu merupakan pelaku dan korban jadi harus cepat cepat dibahas," pungkasnya.

red.

Post Top Ad

Your Ad Spot