AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK MH Pimpinan Sertijab Kasat dan Kapolsek di Mapolres Simalungun - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 06 Juli 2017

AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK MH Pimpinan Sertijab Kasat dan Kapolsek di Mapolres Simalungun

SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK MH langsung memimpin serah terima jabatan (Sertijab) 2 Kasat dan 3 Kapolsek di lapangan Mapolresta Simalungun, Kamis (06/07/2017).

Dalam kata sambutannya, Kapolres Simalungun mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dan bertujuan untuk penyegaran ditubuh Kepolisian. Dan menghimbau pada pejabat yang baru agar segera berbenah secara bertahap dan persiapan tanggung jawab serta mental sebagai pengabdian pada wilayah hukum yang baru.

“Bagi pejabat yang baru saya ucapkan selamat bergabung di polres Simalungun dan kiranya langsung dapat beradaptasi serta bersinergi dengan seluruh personil di Mapolres Simalungun,” ungkap sang Kapolres Simalungun.

Dan inilah daftar nama-nama jabatan Kasat dalam Sertijab tersebut, Kasat Lantas Polres Simalungun, sebelumnya dijabat oleh AKP. Sonny Harsono diserahterimakan kepada AKP. Hendri Nupia Barus SH SIK. Kasat Narkoba AKP Z P Matondang kepada AKP Marnaek S Ritonga SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Palipi Polres Samosir.

Sementara itu, Sertijab Kapolsek antara lain, Kapolsek Perdagangan dari AKP Asmara kepada AKP Daniel A Tambunan SIK, Kapolsek Paneitongah dari AKP Drs. Nathanael Panjaitan kepada AKP Peris.

Kapolsek Dolok Pardamean, AKP. MT Aritonang SH kepada AKP Gering Damanik SH, Kapolsek Pamatangraya AKP. Leston Siregar kepada AKP Binsar Pakpahan, dan Kapolsek Balata dari AKP Binsar Pakpahan kepada AKP Agusman Siallagan.


red/ Dani R

Post Top Ad

Your Ad Spot