Ini Pendapat Ibu-Ibu di Batu Aji Belanja di Pasar Kaget - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 13 Juni 2017

Ini Pendapat Ibu-Ibu di Batu Aji Belanja di Pasar Kaget


BATAM - Ditengah terpuruknya ekonomi di Batam pasca sulitnya lowongan pekerjaan. Para ibu-ibu di Batu Aji mengaku terbantu dengan hadirnya Pasar Kaget.

"Belanja di Pasar Kaget jelas lebih murah dari pada ke pasar Aviari, perbedaan harganya lumayan untuk jajan anak-anak," ungkap Ida, salah satu ibu-ibu warga Maitri Indah yang belanja di Pasar Kaget dekat perumahan Astar Raya.

Ida mengaku disamping dekat dengan perumahan, bahwa harga yang disajikan pada pedagang di Pasar Kaget sangat membantu, apalagi kondisi ekonomi sekarang sangat susah.

"Yang jelasnya harga di Pasar Kaget ini sangat membantu kami para ibu-ibu lah, contohnya saja harga ikan Lele dan ikan Mujair. Kalau di pasar Aviari harga ikan Mujair Rp 35.000/kg, tapi di sini (pasar kaget) harganya Rp 28.000/kg," katanya.

Hal senada juga disampaikan boru Siahaan, Ia pun mengaku bahwa harga-harga jauh lebih murah di Pasar Kaget dari pasar-pasar yang ada.

"Ini saja saya sudah beli tomat 1 kg, cabe 1/4 kg, bawang merah dan putih 1/4 kg, sayur sawi putih 1/4 kg, brokoli 1/4 kg, wortel 1/2 kg, dan saya hanya banyar Rp 45 ribu," pungkasnya.

red/rico



Post Top Ad

Your Ad Spot