Tak Terima Diberitakan Tentang TKA, PT Ghim Li Indonesia Ancam Wartawan - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 16 Februari 2017

Tak Terima Diberitakan Tentang TKA, PT Ghim Li Indonesia Ancam Wartawan

BATAM - Manajemen PT Ghim Li Indonesia diduga melakukan teror kepada pewarta yang getol memberitakan terkait TKA di perusahaan tersebut.

"Kurang ajar kau, gak sekali dua kali kau bikin berita PT Ghim Li ya. Gak perlu kamu bertanya dengan siapa saya ngomong, ke sini kau," ungkap seorang wanita melalui sambungan telepon kantor nomor 0778-4716-68..., Selasa (14/2/2017) siang.

Pada saat yang bersamaan, sekitar 30 menit kemudian, seorang pria yang mengaku sebagai Humas di PT Ghim Li Indonesia kembali menelepon wartawan Buruhtoday.com.

"Selamat siang pak, saya humas PT Ghi Li Indonesia. Kenapa masih memberitakan mengenai TKA-nya pak, kan sudah ditangani oleh imigrasi dan kepolisian," ungkap pria tersebut melalui telepon seluler.

Diberitakan sebelumnya, Manajemen PT Ghim Li Indonesia terkesan menghindar terkait jumlah Tenaga Kerja Asing (TKA) yang dipekerjakan. Pasalnya, Manajemen perusahaan tidak mau transparan dan bahkan melempar bola panas ke Imigrasi Batam.

"Maaf bang, kalau meneganai TKA. Abang langsung saja tanya Imigrasi, dan kalau untuk karyawan langsung saja ke Disnaker," ungkap Nanang selaku Chief Security usai menghubungi manajamen, Jumat (3/2/2017).

 red.

Post Top Ad

Your Ad Spot