Home » » Asyik, Sekarang Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Diskon Belanja dan Nginap Hotel

Asyik, Sekarang Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Diskon Belanja dan Nginap Hotel

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 05 Oktober 2016

SURABAYA - Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Surabaya Tanjung Perak Poedji Santoso menyatakan BPJS Ketenagakerjaan terus berupaya melakukan inovasi produk dan layanannya melalui Co Marketing bagi para peserta baik perusahaan ataupun tenaga kerja.

Kata Poedji Santoso, kartu BPJS Ketenagakerjaan milik peserta kini semakin multifungsi.

“Selain bisa digunakan langsung di rumah sakit trauma center apabila mengalami kecelakaan kerja, saat ini kartu BPJS ketenagakerjaan bisa digunakan untuk kartu belanja ataupun menginap di hotel.” ujar Poedji saat menghadiri kegiatan gatrhering perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak di Hotel Pesona Surabaya, rabu (5/10).

Program ini merupakan bentuk kerjasama promosi maupun penjualan (business to business) dari produk atau jasa yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Dari kerja antara BPJS Ketenagakerjaan dengan pelaku usaha ini diharapkan dapat menguntungkan seluruh peserta baik dari tenaga kerja maupun perusahaan.

“Hanya dengan memperlihatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan nya, peserta akan mendapatkan potongan harga untuk semua transaksi pembelian produk atau jasa dari pelaku usaha yang sudah bekerja sama co marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan.”katanya.

Dalam acara gathering dengan perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan tersebut, juga dilakukan penandatanganan kerja sama co marketing antara BPJS Ketenagakerjaan cabang Surabaya Tanjung Perak dengan Hotel Pesonna Surabaya.

Ditemui di lokasi kegiatan, Wahyudi Eko Nurdianto, General Manager Pesonna Hotel Surabaya menuturkan bahwa diharapkan dengan adanya kerja sama ini ada mutual benefit dari sisi hotel Pesonna Surabaya akan ada kenaikan tingkat hunian dan dari peserta BPJS akan ada benefit tambahan.

“Jadi Kartu BPJS bukan hanya kartu untuk berobat saja tapi sekarang kartu BPJS juga bisa dijadikan sebagai kartu diskon, dan dari Hotel Pesonna Surabaya sendiri akan memberikan diskon relatif spesial bagi pemegang kartu BPJS yakni diskon 50% untuk kamar dan 20% untuk food and beverage, jadi cukup dengan tunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan pada saat cek in sudah bisa kita layani.” tambah wahyudi. (sumber detiknews.com)
Share this post :

Facebook Comments