Home » » Timbulkan Bau Busuk, Peserta Jalan Santai Batu Aji "Tutup Hidung" Lewat Aviari Plaza

Timbulkan Bau Busuk, Peserta Jalan Santai Batu Aji "Tutup Hidung" Lewat Aviari Plaza

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 28 Agustus 2016

Ibu dan anaknya saat melintas di areal belakang Aviari Plaza (foto ; gordon)

Batam,Buruhtoday.com - Ribuan warga peserta jalan santai se-Kecematan Batu Aji pasca perayaan kemerdekaan HUT RI ke 71, pagi tadi, Minggu(28/8) menutup hidung saat melintas di jalan belakang Aviari Plaza akibat bau busuk limbah sampah. 


Ronal (34) salah satu peserta jalan santai yang mengikuti acara tersebut mengaku mual akibat bau busuk saat melintas dari belakang Aviari Plaza.




"Wah, bau sekali. Keterlaluan ini Aviari, sudah tau ada acara jalan santai tapi sampahnya ditumpuk," ujar Ronal sambil menutup hidung.


Menurutnya, pengelola Aviari Plaza seharusnya menghargai kegiatan jalan santai yang dilakukan pihak Kecamatan Batu Aji selaku pemerintah setempat. Dan  acara tersebut juga melibatkan seluruh warga Batu Aji.


"Seharusnya pak Wakil Walikota, Camat dan Lurah-lurahnya ikut jalan santai, jadi biar bau busuknya kebagian," pungkasnya.



Hal yang sama juga dilontarkan Ida (30) warga perumahan Mitri Indah, Ibu dua anak ini sangat menyayangkan bau busuk yang ditimbulkan dari gudang limbah sampah Aviari. Sehingga ribuan warga yang peserta jalan santai terpaksa menghirup bau busuk tersebut. 
Bebera warga melihat gudang sampah yang menimnulkan bau busuk.


"Aduh mas, baunya gak ketolongan." katanya dengan mengendong anaknya yang masih berusia 7 bulan.



Atas kejadian tersebut, Ida meminta pemerintah agar memberikan peringatan atau sanksi pada Aviari Plaza yang telah membuat seluruh warga Batu Aji yang menjadi peserta kegiatan jalan santai terpaksa menghirup bau busuk tersebut.


"Aduh bau sekali, pemerintah harusnya bertindak dong. Jangan diam saja," pungkasnya.


Ribuan warga Kecamatan Batu Aji yang ikut  jalan santai. ( gordon).
 



Hingga berita ini di unggah, pihak Aviari dan Camat Batu Aji belum berhasil dikonfirmasi. (don)
Share this post :

Facebook Comments