Home » » Senam Sehat dan Jalan Santai Berhadiah Batu Aji Berjalan Meriah

Senam Sehat dan Jalan Santai Berhadiah Batu Aji Berjalan Meriah

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 28 Agustus 2016

Batam,Buruhtoday.com - Kecamatan Batu Aji menggelar senam sehat dan jalan santai berhadiah 2 unit motor dan puluhan hadiah lainnya dilapangan Pujasera kawasan Mitra Mall Kelurahan Bukit Tempayan, Batu Aji. Kegiatan tersebut dilakukan dalam memeriahkan HUT RI yang ke 71.  


Pantauan dilapangan, ribuan masyarakat sudah berdatangan ke lokasi sekitar pukul 06.30 WIB. Dan sebelum dimulainya jalan santai, panitia terlebih dahulu memberikan senam sehat kepada peserta.


Acara senam sehat dan jalan santai tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad, Camat Batu aji Drs.Rinaldi M Pane, Sekcam Batu Aji Friedkalter PP,SE, Lurah Se-Kecamatan Batu Aji dan para anggota DPRD dapil Batu Aji seperti Marlon Brando Siahaan, Jurado Siburian, Sugito dan Safari Ramahdan.


Sekitar pukul 07.00 WIB, acara jalan santai dilepas oleh Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad dan Camat Batu Aji Rinaldi Pane, Untuk rute jalan santai dimulai dari depan Mitra Mall langsung berjalan ke Perumahan Griya Prima sekaligus pembagian kupon undian hadiah , kemudian berputar ke arah Komplek Pertokoan aviari dan finis kembali di Depan Mitra Mall.


Aini (31) warga perumahan maitri indah, kelurahan buliang mengaku sangat senang mengikuti acara tersebut, bahkan ia berharap ingin mendapat hadiah sepeda motor yang disediakan oleh panitia.


"Ya, semoga saya yang dapat motornya lah. Kan lumayan dipake suami untuk kerja," ujarnya.


Hal senada juga disampaikan Rini warga putri hijau paradise, kelurahan bukit tempayan. Ia mengaku pada acara sebelumnya (tahun 2015) lalu, dirinya mendapatkan satu buah mesin cuci. Dan untuk acara saat ini ia berambisi ingin mendapatkan sepeda untuk anaknya.


"tahun lalu saya dapat mesin cuci mas, sekarang saya ingin dapat sepeda lah hadiah untuk anak," pintanya. 

(don).
Share this post :

Facebook Comments