Home » » DPRD Minta Walikota Batam Copot SKPD Yang Tidak Bermutu Kerja

DPRD Minta Walikota Batam Copot SKPD Yang Tidak Bermutu Kerja

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 27 Juli 2016

Batam,Buruhtoday.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam meminta Wali Kota dan Wakil Walikota, Rudi-Amsakar segera mencopot Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Kepala Bidangnya yang balelo dalam bekerja, menyusul masih banyak permasalahan kota tak kunjung teratasi.


Para wakil rakyat menilai beberapa SKPD Kota Batam saat ini sangat tidak bermutu. Seperti Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala BPM-PTSP, Kepala Dinas Kebersihan dan Kepala Dinas Kependudukan.


“Khusus kepala dinas pendidikan tidak mampu menangani permasalahan penerimaan siswa baru, dan sekarang timbul lagi permasalahan jual beli LKS,” kata Lik Khai, Anggota Komisi I DPRD Batam, Selasa (26/7/2016).


Kepala dinas keberaihan dan pertamanan juga dinilai tidak mampu menangani permasalahan sampah dan penataan taman. Setiap harinya masih banyak sampah yang menumpuk di Batam.


Politisi NasDem Batam ini memberi masukan agar Rudi-Amsakar mempromosikan Camat Lubukbaja sebagai kepala dinas, karena kinerjanya sangat aktif dan pro warga. (red/al)
Share this post :

Facebook Comments