Home » » Banyak SKPD Mangkir, Rapat Paripurna DPRD Batam di Tunda

Banyak SKPD Mangkir, Rapat Paripurna DPRD Batam di Tunda

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 23 Mei 2016

Batam,Buruhtoday.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Nuryanto terpaksa menunda rapat Paripurna masa persidangan III untuk penyampaian laporan reses masa persidangan II tahun 2016, karena beberapa SKPD Pemko tidak hadir, Senin(23/5/2016).

Rapat paripurna ini hanya di hadiri 27 anggota DPRD dari 50 dari nama yang terdaftar, SKPD Pemko Batam juga banyak yang tidak hadir. Rapat ditunda hingga bulan Juni 2016 mendatang.

Sekretaris Daerah(Sekda) kota Batam, Agussahiman mengatakan ketidakhadiran beberapa SKPD karena adanya rapat yang dilakukan bersamaan dengan rapat paripurna tersebut.

“Ketidakhadiran beberapa SKPD dalam rapat paripurna ini dikarenakan SKPD bersangkutan menghadiri rapat yang lain , ada rapat juga di pemko Batam,”ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa kehadiran SKPD sangat penting dalam pelaksanaan rapat kali ini.

“Apa yang akan disampaikan anggota Dewan itu harus di dengarkan langsung oleh Pemko, jadi ini akan di agendakan kembali,” jelasnya.

Pantauan lapangan, Nuryanto yang memimpin sidang sempat menghentikan sidang selama 20 menit, namun setelah itu sidang harus ditutup karena karena SKPD tidak bisa hadir.

(red/cr 5)
Share this post :

Facebook Comments