Home » » Bangunan Kios Liar di Batu Aji dan Sagulung Akan Segera di Tertibkan

Bangunan Kios Liar di Batu Aji dan Sagulung Akan Segera di Tertibkan

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 02 Mei 2016

Batam,Buruhtoday.com - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menegaskan seluruh bangunan kios liar yang berdiri diatas lahan hijau di wilayah Kecamatan Batu Aji dan Sagulung akan segera ditertibkan.

"Seluruh kios-kios liar yang ada di Batu Aji dan Sagulung akan kita tertibkan, termasuk bagunan kios yang ada di simpang Barelang, " tegasnya Amzakar kepada AMOK Group,Senin (02/05/2016) pagi.

Ia juga menyebutkan, untuk saat ini pihaknya masih fokus menertibkan bagunan kios-kios liar di wilayah Batam Centre. Dan program penertiban bangunan kios liar akan tetap berjalan kecuali ada pertimbangan.

"Program yang kita buat akan terus kita jalankan, kecuali ada tahap analisis, itu baru kita pertimbangkan dulu" katanya.

Menurut Amzakar, membangun komunikasi kepada masyarakat sangat penting sebelum dilakukannya pembongkaran. Agar masyarakat memahami program yang dijalankan pemerintah.

"Membangun komunikasi itu penting, agar masyarakat dan stakeholder terkait paham atas program ini," ungkapnya.

Meski demikian, Amzakar juga mengatakan bahwa program penertiban berikutnya akan terus berlanjut.

"Kalau waktu penertibannya kita tidak bisa beritahu, tapi yang jelasnya untuk tahun 2016 ada 8 titik yang akan ditertibkan," Tutupnya.

(red/cr 4)
Share this post :

Facebook Comments