Mantap, SMA Negeri 15 Batam Gelar SMB - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Sabtu, 09 April 2016

Mantap, SMA Negeri 15 Batam Gelar SMB

Batam,Buruhtoday.com - SMA Negeri 15 melakukan kegiatan Sambil Mencari Bakat(SMB) di areal lokasi sekolah Kampung Jabi Batu Besar,Batam. Hal itu dilakukan untuk mencari bakat para siswa dalam bidang kesenian., Sabtu(9/4/2016).

Kegiatan pengembangan bakat siswa non akademik ini sendiri digelar tiap tahun dan tahun ini telah masuk tahun yang keenam.

Diaz, salah satu siswa mengaku sangat menikmati kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini semakin tahun semakin menarik dan harapannya SMAN 15 semakin dikenal.

“Acaranya bagus, untuk melihat potensi siswa, semoga acara ini kedepan makin menarik lah dan SMA 15 makin dikenal,” ujarnya.

Harapan yang sama juga disampaikan Guru Kesenian SMA Negeri 15 Dwi. Ia berharap prestasi siswa dibidang non akademik semakin berkembang.

“Prestasi tak harus di akademik saja kan mas , di non akademik juga harus, supaya siswa yang ikut dapat ikut perlombaan antara sekolah,” ucap Dwi.

Dia mengatakan dengan adanya kegiatan ini, sekolah ini dapat memberikan prestasi untuk perlombaan antara sekolah.

“Untuk 2 tahun terakhir sekolah tidak mendapatkan piala untuk perlombaan kesenian, dan tahun ini di fokuskan agar kedepan bisa menambah piala untuk sekolah,” jelasnya.

Pantauan dilapangan, para peserta menampilkan bakat dibidang kesenian, diantaranya tari tradisional, modern dance, akustik musik, full band, DJ dan menyanyi.

Seluruh siswa yang ada juga tampak antusias mengikuti acara ini. Suasana keceriaan terlihat dari setiap peserta yang ada.

(red/cr4)