Home » » Gema Kepri Unjuk Rasa Didepan Kantor DPRD Kota Batam

Gema Kepri Unjuk Rasa Didepan Kantor DPRD Kota Batam

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 06 April 2016

Batam-Buruhtoday.com - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kepulauan Riau(Gema Kepri) dari Universitas Riau Kepualauan(Unrika), Putra Batam dan Ibnu Sina melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kota Batam.

Dalam aksinya, para mahasiswa meminta agar Kepala Dinas Perhubungan, Zulhendri di copot dari jabatannya karena dinilai tidak bagus dalam menjalankan tugasnya.

Koordinator aksi dalam orasinya mengatakan, selama ini kinerja dari Dinas Perhubungan Kota Batam sudah tidak bagus lagi. Hal itu disampaikannya karena masih banyak tempat parkiran tidak menyediakan karcis sebagai bukti penyetoran ke pemerintah.

Bahkan Ia juga menuding adanya kongkalikong antara Dinas Perhubungan dengan oknum-oknum tertentu yang dengan sengaja menggelapkan uang dari hasil parkir gelap tersebut.

"Pokoknya segere copot Kadishub Kota Batam, karena kinerjanya sudah tidak betul lagi," kata Tengku selaku koordinator aksi sambil terus berorasi dengan semangat berapi-api,Rabu(6/4/2016).

Tengku juga berharap adanya tanggapan dari Komisi III DPRD Kota Batam, agar bersedia menemui dan menyampaikan tanggapan mereka.

"Kami akan ke Komisi III, supaya bisa aksi kami di tindak lanjuti dengan serius," ucapnya.

Pantauan dilapangan, Anggota Komisi III dan Komisi IV DPRD Kota Batam menyambut aksi unjuk rasa yang dilakukan. Para mahasiswa juga langsung dipsersilahkan masuk keruangan Komisi III untuk mendengarkan aspirasi yang akan disampaikan mahasiswa.

red/dro
Share this post :

Facebook Comments