Home » » Awas ! Garong Helm Huni Parkiran Mall Harbour Bay

Awas ! Garong Helm Huni Parkiran Mall Harbour Bay

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Sabtu, 23 April 2016

Batam,Buruhtoday.com - Salah satu pengunjung Mall Harbour Bay, Batu Ampar mengaku kecewa setelah kehilangan Helm Merk LTD merah miliknya dari atas motor yang diparkirkan dikawasan mall, Jumat(22/4/2016) sekitar pukul 11.50 WIB siang.

“Sekitar pukul 11.50, saya parkir di parkiran sebelah timur Harbour Bay Mall. Helm, saya taruh di dalam jok dengan tali helm disangkutkan. Saya kemudian masuk ke Mall. Sekitar lima belas menit kemudian, saya ke parkiran dan helm sudah raib,” ujar Roni selaku pemilik helm.

Mengetahui helmnya raib digondol maling, Roni mengaku langsung melapor ke petugas security yang ada. Tapi jawaban yang diterimanya tidak memuaskan, karena pihak security mengatakan pengelola Mall tidak bertanggung jawab terhadap kehilangan helm milik pengunjung.

“Saya pikir aman mas, padahal parkirnya dekat pos security, emang apes lah,” ujarnya kesal.

Komandan Regu (Danru) Security Harbour Bay Mall berinisial YH ketika dikonfirmasi mengatakan pihak managemen tidak bertanggung jawab terhadap barang-barang bawaan pengunjung dengan alasan sudah diumumkan melalui spanduk dan tertulis dibelakang kertas parkir.

Dia mengaku para pengunjung Mall Harbour Bay sudah sering mengalami kehilangan helm di lokasi parkiran, tapi managemen tidak memberikan ganti rugi.

“Coba bapak lihat dan baca itu tulisan di karcis dan spanduk,” ujarnya.

Meski demikian, dia menganjurkan agar bertanya langsung ke pihak pengelola Mall Harbour Bay. “Silahkan saja bapak ke bagian pengelola langsung kalau tidak percaya,” ucapnya.

Candra, Manager Citra Buana Prakarsa selaku pengelola Mall Harbour Bay ketika dikonfirmasi berdalih kehilangan helm pengunjung bukan ranah pengelola.

“Kalau masalah kehilangan, bukan ke kita, kita hanya buat berita acaranya,” jelasnya.

(red/dro/cr 4)
Share this post :

Facebook Comments