Home » » Tim Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Tegal

Tim Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Tegal

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Sabtu, 16 Januari 2016

Aparat Densus 88 Anti Teror saat melakukan penggerebekan terduga teroris. (Int)
Semarang - Aparat Densus 88 Antiteror mengamankan 5 orang yang diduga terlibat jaringan teroris di Desa Langen RT 06, RW 02, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, Jumat(15/1/2015) sore.

Informasi yang diperoleh, dari 5 orang yang dibawa anggota Desnsus 88 tersebut. Hanya 2 orang yang merupakan terduga teroris.

"Iya (benar ada penangkapan) ada dua, oleh Densus 88," kata Kapolda Jateng Irjen Pol Nur Ali saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon, Jumat (15/1/2016).

Sementara itu, salah satu warga, Fauzana, mengatakan dirinya saat itu sedang mengajar les di salah satu rumah warga. Kemudian sekitar pukul 16.00 terdengar suara riuh.

"Waktu saya keluar sudah banyak orang. Saya ikut lihat karena penasaran," tandas mahasiswi itu.

Fauzana melihat polisi berpakaian hitam dan menggiring beberapa orang, salah satunya pria tidak berpakaian bertubuh gempal. Menurut informasi warga, dua dari tiga orang yang diamankan bernama Ilham Aminudin dan Hamka.

"Tidak tahu berapa yang dibawa. Katanya bukan warga asli sini," pungkas Fauzana.

Hingga malam, warga masih banyak yang berkumpul dan beberapa polisi juga ada di lokasi. Sementara itu lima orang yang diamankan langsung dibawa ke Jakarta.(Sumber Detiknews.com).
Share this post :

Facebook Comments