Ratusan Massa Mulai Bergerak Menggunakan Speed dan Kapal - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 01 Oktober 2015

Ratusan Massa Mulai Bergerak Menggunakan Speed dan Kapal

Karimun,Buruhtoday.com - Ratusan massa dikabarkan sudah bergerak ke Tanjung Balai Karimun dengan menggunakan speed dan kapal  milik pengusaha asal Batam. Mereka diduga akan melakukan penyerangan ke Kantor Bea Cukai Khusus Kepri pasca penangkapan kapal bermuatan beras dan kapal asal Singapura.

“Mereka udah bergerak setengah jam lalu menggunakan speed dan kapal milik pengusaha pemilik kapal,” ujar sumber terpercaya AMOK Group, Kamis(1/10/2015) malam.

Diberitakan sebelumnya Kantor Wilayah Bea Cukai Khusus Kepulauan Riau(Kanwil BC) Kepri di Tanjung Balai Karimun dikabarkan akan diserang sekelompok orang pasca adanya penangkapan kapal bermuatan gula dan beras ratusan ton asal Singapura oleh pihak Bea Cukai dua hari lalu.

Pantauan di lapangan sekitar Kamis(1/10/2015) pukul 20.00 WIB, suasana di Kanwil BC Kepri tampak mencekam. Sekitar 200-an personel gabungan dari Kepolisian dan Kodim 0317 Karimun tampak siaga di sekitar kantor kanwil BC Kepri.

Kasat Reskrim Polres Karimun, Iptu Hario Presetio Seno ketika dikonfirmasi membenarkan adanya dugaan penyerangan dari sekelompok orang ke kantor Kanwil BC Kepri.

“Saat ini personel kepolisian siaga di kantor BC untuk mengantisipasi adanya dugaan serangan tersebut,” jelasnya lewat sambungan telepon. (AMOK Group)