Home » » PT Excelitas dan PT Tunas Sarana Mulia "Bungkam"

PT Excelitas dan PT Tunas Sarana Mulia "Bungkam"

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Kamis, 10 September 2015

Nasib Erni Rahmawati Dipertanyakan ? 
Batam,Buruhtoday.com - Managamen PT Excelitas Technologies Batam dan PT Tunas Sarana Mulia memilih bungkam saat ditanya perkembangan kasus  PHK yang dialami Erni  Rahmwati dalam kondisi sakit pada tanngal 3 Juli 2015 lalu.

"Silahkan tinggalkan pesan dan nomor telepon yang bisa dihubungi, nanti saya akan sampaikan pada manageman tentang maksud dan tujuan bapak kemari. Karena pak Dody Ardian sedang rapat dengan GM" kata Sudarmawan salah satu petugas security yang berjaga dipintu gerbang perusahaan. Selasa(8/9/2015) saat dikonfirmasi.

Sementara itu, managamen PT Tunas Sarana Mulia selaku perusahaan outsourching yang merekrut puluhan karyawan dari luar daerah untuk dipekerjakan di PT Exelitas juga tidak bersedia memberikan keterangan saat dikonfirmasi.

"Pak Satria tidak ada, maaf saya lagi sibuk." kata salah satu karyawan saat ditemui dikantor PT Tunas Sarana Mulia yang beralamat di Ruko Mall Top 100 Tembesi.

Hingga berita di unggah, Dody Ardian sebagai Hr Manager PT Excelitas Tecnologies Batam dan Satria sebagai pemilik perusahaan outsourching PT Tunas Sarana Mulia saat dihubungi melalui telepon maupun melalui pesan singkat belum memberikan tanggapannya.

Untuk diketahui lebih lanjut, keberadaan dan kondisi Erni Rahwati hingga saat ini belum diketahui, setiap kali awak media menghubungi korban melalui telepon selulernya, no yang sering digunakan Erni sudah tidak pernah lagi aktif. 

(Ginting).
Share this post :

Facebook Comments