Home » » Warga Batu Aji dan Sagulung Datangi Kantor Polsek Batu Aji

Warga Batu Aji dan Sagulung Datangi Kantor Polsek Batu Aji

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Sabtu, 08 Agustus 2015

Terkait kasus pengeroyokan di kafe Borneo

Batam, Buruhtoday.com- Puluhan warga dari dua kecamatan Batu Aji dan sagulung mendatangi kantor Polsek Batu Aji di Tanjung Uncang,Batam.  Mereka meminta agar pihak kepolisian bertindak tegas atas pengeroyokan yang terjadi kepada Adolf Bastian yang dilakukan oleh warga negara Myanmar di Kafe Borneo Tanjung Uncang beberapa hari yang  lalu.

Aksi yang dilakukan puluhan warga tersebut sebagai bentuk solidaritas atas terjadinya pengeroyokan yang dimotori oleh warga negara Myanmar yang bernama Andre alias Jojo, mereka juga mempertanyakan kinerja dari pihak Kepolisian yang dinilai lamban dalam menangani kasus pengeroyokan yang terjadi pada tanggal 5/8/2015 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari di kafe Borneo yang berada di Tanjung Uncang.

Salah satu tokoh masyarakat, Amintas Tambunan mengatakan kedatangannya bersama puluhan masyarakat tersebut sebagai bentuk solidaritas atas kejadian yang menimpa korban yang saat ini masih dirawat di RSUD Embung Fatimah Batu Aji. Dan ia memberikan dukungan kepada pihak kepolisian agar segera mengusut tuntas dan menangkap para pelaku pengeroyokan.

"Maksud dan tujuan kami datang kemari adalah sebagai bentuk solidaritas kepada korban pengeroyokan, serta sekaligus memberikan dukungan pada kepilisian dalam penegakan proses hukum yang adil." kata Amintas.Sabtu(8/8/2015) siang dikantor Polsek Batu Aji

Sementara itu,Kompol Andi Ramansyah selaku Kapolsek Batu Aji  mengatakan bahwa pihak kepolisian sangat  menghargai maksud dan tujuan dari kedatangan masyarakat tersebut, terkait dengan kasus pengeroyokan yang terjadi, ia menegaskan bahwa pihaknya sudah bekerja semaksimal mungkin dan sudah mengantongi identitas pelaku.

"Kasus ini sedang kita tangani secara serius, kita juga sudah mengantongi identitas pelaku dan sedang kita lakukan pengejaran". Ucapnya.

Menurut Andi, untuk saat ini pihaknya sudah fokus dengan kasus yang terjadi, dan ia pun berjanji serta berkomitmen kepada masyarakat untuk secepatnya mengungkap kasus yang terjadi.

,"Saya sedang focus dengan kasus ini, dan saya berjanji serta berkomitmen untuk secepatnya mengungkapnya." tegasnya.

Red/ginting

Share this post :

Facebook Comments