Home » » Warga Baloi Indah, Keluhkan Tumpukan Sampah Dijalan Duyung

Warga Baloi Indah, Keluhkan Tumpukan Sampah Dijalan Duyung

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 03 Agustus 2015

Batam,Buruhtoday.com.- Tumpukan sampah di jalan duyung, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Batam menggangu aktifitas pengguna jalan umum, Senin(3/8/2015).

Anto 35,warga kampung pisang yang setiap harinya melintasi jalan tersebut mengatakan sangat terganggu dengan tumpukan sampah yang terjadi, bahkan dirinya pun mengaku tidak ada lagi jalan pilihan lain selain melintasi jalan duyung untuk melakukan aktifitasnnya sehari-hari. Karena jalan itu merupakan akses satu-satunya yang dilintasi warga Baloi Indah.

"Mau gak mau kami warga disini harus melewati jalan ini Bang, karena tidak ada lagi pilihan." ucapnya.

Menurut Anto, selama seminggu belakangan ini, pihak Dinas Kebersihan kota Batam tidak pernah lagi mengangkut sampah dijalan tersebut, Bahkan tumpukan sampah itu sudah memakan badan jalan yang menimbulkan bau busuk yang selalu mengganggu pengguna jalan.

"Ya, Kalau melintas kami selalu merasakan bau busuk yang ditimbulkan sampah ini, Namun pihak Pemerintah belum juga bertindak untuk mengangkutnya." Kesalnya.

Patauan dilapangan tumpukan sampah dari berbagai jenis organik dan non organik tersebut sudah memakan badan jalan yang selalu dilintasi oleh masyarakat, bahkan beberapa pengguna jalan yang melintasi jalan itu pun tanpak menutup hidung saat melintas.

Hingga berita ini di unggah, pihak Dinas Kebersihan kota Batam belum dapat dikonfirmasi. 


Ginting/BT

 


 
Share this post :

Facebook Comments