Home » » Penyalur PT Tunas Sarana Mulia 'Bungkam'

Penyalur PT Tunas Sarana Mulia 'Bungkam'

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Selasa, 11 Agustus 2015

Terkait Kasus Eny Rahmawati Karyawan PT Excelitas Tecnologi Batam

Batam,Buruhtoday.com - Managamen PT Tunas Sarana Mulia mengelak memberikan keterangan kepada wartawan terkait permasalahan tenaga kerja yang direkrutnya.

"Saya lagi meeting dengan PT Excelitas, jadi belum bisa memberikan tanggapan. Nanti beberapa hari lagi setelah selesai meeting saya akan kabari." kata Satria perwakilan PT Tunas Sarana Mulia saat dikonfirmasi melalui ponsel pribadinya,Selasa(11/8/2015) siang, sekitar pukul 13.00 WIB.  

Sebelumnya Satria berjanji akan memberikan keterangan terkait permasalahan Eny Rahmawati, saat dikonfirmasi Buruhtoday.com dari depan kantor PT Tunas Sarana Mulia yang berlamat di kawasan ruko Mall Top 100 Blok G3 No 12,Tembesi.Sabtu(8/8) melalui  ponsel pribadinya, satria berjanji setelah kepulangannya dari kota Padang untuk mencari tenaga kerja, ia akan memberikan keterangan terkait permasalahan yang terjadi.

"Saya lagi di kota Padang pak, jadi hari Senin(10/8) saja. Saya memberikan keterangan setelah sampai di Batam." ucap Satria melalui ponsel pribadinya.

Untuk diketahui lebih lanjut, PT Tunas Sarana Mulia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyaluran tenaga kerja atau agen yang merekrut tenaga kerja dari luar daerah untuk dipekerjakan ke PT Excelitas Tecnologi Batam.

Perusahaan tersebut disinyalir juga merekrut tenaga kerja dari luar daerah untuk ditempatkan di beberapa perusahaan yang ada di kawasan Industri Batam.

Pertanyaan besarnya mengapa masih ada perusahaan penyalur tenaga kerja di Batam? Mengapa pula mereka dengan leluasa mencomot tenaga kerja luar daerah sementara tingkat pengangguran di Batam yang butuh pekerjaan cukup memprihatinkan dunia internasional.

Gordon.

    
Share this post :

Facebook Comments