Home » » Awas,, Lahan Parkir KFC Batu Aji Banyak Curanmor

Awas,, Lahan Parkir KFC Batu Aji Banyak Curanmor

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 12 Juli 2015

Pihak Managamen KFC Batu Aji dan Kepolisian Lepas Tanggung Jawab 

Batam,Buruhtoday.com - Normalina Sianipar 40' warga Perumahan Taman Citra Asri, Kelurahan Tembesi, Sagulung mengalami nasib sial. Pasalnya, Sepeda motor Yamaha Mio berwarna Piolet bernomor Polisi BP 4056 SP miliknya raib dilahan parkir KFC Batu Aji malam tadi,Sabtu(11/7/2015) sekitar pukul 19.30 WIB.

Informasi yang didapat, peristiwa itu bermula saat korban bersama putrinya datang ke KFC Batu Aji pada pukul 18.20 WIB untuk berbuka puasa. Dan usai menyantap hidangan, Normalina bersama putrinya rencannya hendak pulang kerumah. dengan rasa kaget Normalina melihat sepeda motor miliknya yang diparkirkan dengan kondisi Stang terkunci sudah tidak ada.

Atas kejadian itu, Nomalina sempat bertanya pada masyarakat sambil mencari dengan mengelilingi lahan parkir KFC yang luasnya hampir 200 meter persegi tersebut. karena tidak ketemu, Lalu Normalina melaporkan kejadian tersebut kepada pihak managemen KFC Batu Aji.

Mendengar pegaduan tersebut, pihak managamen pun mengantarkan Normalina untuk membuat laporan kehilangan kekantor Polsek Sagulung.

Namun sampai di Polsek Sagulung, Polisi yang berjaga langsung mengarahkan Normalina untuk membuat laporan ke Polsek Batu Aji yang ditanjung uncang, karena bukan ranahnya.

Normalina pun bingung mau kemana, karena pihak KFC yang mengantarkan dirinya langsung pergi meninggalkannya terpaksa Normalina menghubungi keluarganya untuk menjemput dan kembali ke lokasi KFC untuk mempertanyakan pertanggungjwaban pihak managemen.

Normalina yang ditemani adiknya laki-laki langsung menemui managemen dan mempertanyakan pertanggungjawabannya, namun managemen KFC Batu Aji mengatakan bahwa kehilangan sepeda motor diareal lahan parkir merupakan diluar tanggungjawab pihak managamen KFC, dan menyarankan untuk membuat laporan kepada pihak kepolisian.

Managemen KFC Batu AJi melalui Asisten Managernya, Monika ditemani Chief Lidier, Jhonson Sihombing usai memberikan penjelasan kepada pihak keluarga korban mengatakan, bahwa pihaknya hanya menyediakan lahan parkir dan cctv yang terpasang diluar gedung, dan mengenai tanggungjawab kehilangan itu merupakan bukan tanggungjawab dari managemen KFC.

"Dari pihak managamen KFC hanya menyadiakan lahan parkir saja, dan sebagai pertangungjawaban kita terhadap Custumer, kita juga sudah pasang papan pengumuman sejak enam bulan lalu dilahan parkir untuk custumer lebih berhati-hati." ucap Monika.

Monica juga mengakui bahwa kehilangan sepeda motor dilahan parkir tersebut sudah sering terjadi, bahkan dari kejadian yang diketahuinya pihak kepolisian pun sama sekali belum pernah datang kepada managamen KFC untuk menayai atau menginterogasi pihaknya.

"Kalau kehilangan motor disini sudah satu,dua,tiga kali, kita juga sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga, bahkan setiap satu jam karyawan disuruh untuk keliling. Dan dari kejadian sebelumnya juga kita tidak tau, apakah korban melapor atau tidak kepihak kepolisian, yang pastinya kita belum pernah di interogasi polisi. atau pun pihak polisi datang menemui kita." tutupnya mengahiri pembicaraan. (Gordon).

 
Share this post :

Facebook Comments