Soeryo Respationo Lantik pengurus PATEN 2015 - 2020 - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 17 Juni 2015

Soeryo Respationo Lantik pengurus PATEN 2015 - 2020

Batam,Buruhtoday.com - Ribuan masyarakat pemuda dari berbagai latar belakang suku dan daerah berkumpul di Balroom Hotel Goodway Kota Batam. Mereka memerahkan seluruh ruangan balroom tempat dilaksanakannya Pelantikan Pengurus DPP & DPD PATEN se-Provinsi Kepri, Minggu 14 Juni 2015.

Pengurus DPP & DPD Pemuda Tempatan Nusantara (PATEN) periode 2015-2020 memang dilantik langsung oleh Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo. Terpilih sebagai Ketua DPP PATEN Kepri Ulik Mulyawan SE dengan Sekretaris Ismail Alamsyah Bana A Md. Berturut-turut dilantik juga Ketua DPD PATEN Kabupaten/Kota se-Kepri. Usai mengambil sumpah atas pelantikan dan pengukuhan PATEN, selanjutnya Soerya Respationo yang juga Pelindung dan Penasehat PATEN dengan di dampingi Ansar Ahmad, Riski Faizal, Istono, Nuryanto dan rombongan lainnya melakukan sesi foto bersama.

Sementara itu, Ketua Panitia Awing Setiawan SE mengucapkan banyak terimaksih atas kehadiran seluruh simpatisan PATEN dalam acara pelantikan dan pengukuhan hari ini. “Diharapkan PATEN akan menjadi wadah bagi seluruh pemuda, untuk berkreasi dalam ikut serta melakukan sumbangsih bagi pembangunan di Kepri ini,” harap Awing. Seusai dilantik secara resmi, selanjutnya Ketua DPP PATEN Provinsi Kepri menyampaikan pidato pengarahan. “Sebagai organisasi kepemudaan, tujuan dari terbentuknya organisasi ini bukan untuk bersaing dengan organisasi lain, tapi untuk bersama- sama ikut serta melakukan pembangunan di seluruh Provinsi Kepri,” tegas Ulik Setiawan.

Sementara itu Wagub Kepri dalam sambutannya menjelaskan kalau perbedaan adalah sunatulloh. “Dengan perbedaan inilah, kita harus sama-sama bisa mengelola menjadi kekuatan dan keunggulan untuk bersama-sama memajukan Kepri yang kita cintai,” jelas Soerya Respationo. Selanjutnya acara diisi dengan berbagai atraksi persembahan yang mencerminkan keragaman budaya yang ada di nusantara. Pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada Soerya Respationo sebagai Bapak Pemersatu Pembangunan Provinsi Kepri. Juga penghargaan kepada pencipta lagu mars PATEN Hengki Gusti Firlianda dan juga pencetus nama PATEN Hamid Yasin. (Humas Pemprov kepri).