Puluhan Karyawan PT BBA Keracunan Makanan - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Sabtu, 06 Juni 2015

Puluhan Karyawan PT BBA Keracunan Makanan

Batam,Buruhtoday.com - Puluhan buruh PT Bintan Bersatu Apparel (BBA) yang beralamat di kawasan Industri Tunas Batam Centre mengalami keracunan makanan dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.malam tadi,Jumat(5/6/2015).

Manager HRD PT BBA, Setia Putra Tarigan saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Iya benar, ini lagi sibuk mengantar karyawan ke rumah sakit,” kata Setia melaui telepon.

Menurut dia diduga penyebab keracunan bersumber dari makanan yang disediakan katering rekanan perusahaan yang bernama Budi Ketering yang beralmat di Green Line Batam Center. 

“Sepertinya keracunan makanan dari Budi Katering, tapi untuk hasil pastinya kita masih menunggu uji lab,” ucapnya.

Masih kata Setia, saat ini puluhan karyawan itu sudah dirawat di tiga rumah sakit berbeda yakni RS Budi Kemuliaan, RS Harapan Bunda dan RS Elisabeth. 

“Jumlah karyawan ada 63 orang, sebagian sudah pulang kerumahnya masing-masing. dan 12 orang lagi masih menjalani perawatan medis,” katanya.

Pantauan di RS Harapan Bunda, terlihat kesibukan para medis memindahkan karyawan itu ke ruang ICU untuk segera diberi pertolongan. Tanpak jelas kepanikan petugas sampai-sampai ada pasien yang nyaris terjatuh dari tandu saat diturunkan dari ambulance. (Ginting/Amok)