Home » » Ratusan Anggota Polresta Barelang Gerebek Hotel Sentosa Batam

Ratusan Anggota Polresta Barelang Gerebek Hotel Sentosa Batam

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 07 Juni 2015

Batam,Buruhtoday.com - Ratusan anggota kepolisian Polresta yang dipimpin langsung Kapolresta Barelang, Kombes Pol Asep Safrudin diduga menggerebek Hotel Sentosa yang berada Jl Raja Ali Haji, Batu Ampar Batam untuk mengamankan pelaku penyerangan digalangan kapal PT Kodja Bahari berinisial Sp pada hari Jumat(29/5/2015) lalu.

Karyawan Hotel berinisial Hd saat dikonfirmasi mengaku Polisi sempat mengecek daftar tamu dan menanyakan identitas tamu yang berada di kamar 330 yang berada dilantai 3.

“Polisi tanya siapa tamu yang menginap di kamar 330,” ujarnya kepada tim amok disaat anggota Kepolisian masih berjaga di sekitar Hotel Sentosa dini hari,Jumat(6/6/2015) sekitar pukul 00.10 WIB

Hd mengakatakan bahwa kamar 330 tersebut memang sudah ada tamu yang menginap selama 4 hari dan pemesannya atas nama Rn.

Pantauan dilapangan dilokasi kejadian hingga pukul 02.00 WIB dini hari, aparat kepolisian tidak berhasil mengamankan pria yang diduga sebagai pelaku penyerangan di Kodja Bahari.

Infomasi yang berhasil dihimpun, tim buser Polresta Barelang menemukan pelaku yang dicari di kamar 330. Namun karena tidak berhasil menunjukkan surat perintah penangkapan, Polisi batal mengamankan pelaku yang saat itu didampingi kuasa hukumnya kemudian meninggalkan lokasi Hotel.

Sekitar pukul 02.00 WIB din hari, ratusan personel Kepolisian yang ada kembali ke Mapolresta Barelang.

Saat berita ini diunggah, pihak Kepolisian dari Polresta Barelang belum bersedia memberikan klarifikasi terkait upaya penangkapan di Hotel Sentosa Batam.(red/amok)

Share this post :

Facebook Comments