Penyelundupan Sabu Asal Malaysia Seberat 2 kg, Berhasil Ditangkap Polres Karimun - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 22 Mei 2015

Penyelundupan Sabu Asal Malaysia Seberat 2 kg, Berhasil Ditangkap Polres Karimun

Batam,Buruhtoday.com - Terhitung bulan April sampai pertengahan Mei 2015, Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri  berhasil mengungkap peredaran narkoba diwilayah Kepulauan Riau sebanyak 13 kasus dan menetapkan 15 orang sebagai tersangka.

Kemudian jajaran Polres Satnarkoba Karimun juga sukses menjalankan tugasnya dengan menangkap pelaku penyelundup sabu-sabu seberat 2 kg dari pelabuhan tikus pada tanggal 21 Mei. Dan kapolresta Barelang juga tidak mau kalah dalam memberantas narkoba di Batam, jajaran Polresta Barelang pun berhasil menangkap sabu-sabu seberat 1 kg dari daerah Tanjunguma.

Penangkapan sindikat narkoba internasional dan lokal tersebut merupakan upaya serius polisi dalam memerangi peredaran narkoba yang sudah sangat mengkhawatirkan nasib anak bangsa ke depannya.

Menurut Dirresnarkoba Kombes Wiyarso, pengungkapan paling besar terjadi di Karimun. Dimana polisi mengungkap sindikat sabu asal Malaysia dari pelabuhan tikus dengan tersangka M, warga negara Malaysia.

“Kasus di Karimun anggota Satnarkoba Polres Karimun sudah melakukan pengintaian cukup lama, dan pada tanggal 21 Mein sekitar pukul 05 pagi tiga orang yang diotaki M warga negara Malaysia berhasil diciduk,” kata Wiyarso didampingi Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono, Jumat (22/5/2015).

Selanjutnya Polresta Barelang juga berhasil menangkap penyelundup sabu seberat 1 kg di Tanjunguma Batam beberapa waktu lalu dengan pelaku tiga orang. “Jajaran Polda juga telah menangkap beberapa pelaku pengedar narkoba, sehingga total pelaku ada 18 orang,” tuturnya. (red/Amok).