Rusak Warung, Anak Punk Boyok Dihajar Massa di Batu Aji - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 22 Mei 2015

Rusak Warung, Anak Punk Boyok Dihajar Massa di Batu Aji

Batam,Buruhtoday.com - Satu dari empat anak punk dihajar massa karena telah melakukan pengerusakan terhadap warung di Perumahan Mutiara Biru RS, Batu Aji,Kamis(21/05/2015) pukul 00:30 dini hari tadi. 

Keributan itu terjadi saat pemilik warung 'Rijal' melarang anak punk yang sedang ribut bersama pengendara motor didepan warungnya. Tiba-tiba saja ke empat anak punk tersebut langsung menyerang warung miliknya dengan batu dan balok.

Atas kejadian tersebut, kepala keponakan Rijal mengalami luka lebam dibagian kepala dan kaca stelengnya pecah.

 "Orang itu lagi ribut dijalan bang, saya hanya tegur mereka suapya jangan ribut didepan warung saya,  tiba-tiba mereka langsung menyerang kami pake batu dan kayu, dan ponakan saya menjadi korban yang kini berada dirumah sakit." kata Rijal. 
 
Melihat keributan diwarung milik Rizal itu spontan warga yang duduk diwarung lainnya membantu Rizal dan memberikan perlawanan dan mengejar empat pelaku, namun warga  berhasil menangkap 1 pelaku bernama "Abdul Halim" yang bersembunyi dibelakang salah satu rumah.

 "Ampun bang,,,,, ampun,,, aku gak ikut melemparnya bang,,,," Teriak Abdul membela diri saat massa memukulinya dilokasi kejadian.

Sementara itu, warga menduga kalo pelaku juga adalah maling, karena didalam dompetnya ditemukan sim A yang bukan miliknya. Tak lama kemudian Polisi langsung datang kelokasi kejadian dan membawan Abdul halim Kepolsek Tanjung Uncang untuk di proses.(gb).