Home » » Sani Buka Acara Sidang Ke-IV PGI Wilayah Kepri

Sani Buka Acara Sidang Ke-IV PGI Wilayah Kepri

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Kamis, 07 Mei 2015

Batam,Buruhtoday.com - Gubernur Kepri,Muhammad Sani menjadi tamu yang istimewah dalam pembukaan pelaksanaan sidang ke- IV Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Kepulauan Riau Tahun 2015 yang digelar di Gereja Suka Jadi Batam, Kemarin Selasa(5/5/2015). 

Pelaksanaan sidang tersebut digelar untuk melakukan pemilihan pada kandidat baru dan juga pertanggungjawaban pengurus lama.
Dalam memberikan kata sambutannya dalam usai pembuakaan acara PGI tersebut, Sani menjelaskan, kalau pelaksanaan sidang Wilayah IV PGI Kepri kali ini bisa berjalan dengan lancar tertib serta menghasilakan keputusan yang terbaik.

Sementara itu Ketua Panitia Ampuan Situmeang menjelaskan kalau ke esean geraja adalah anugerah dan panggilan serta seruan dari Yesus Kristus Tuhan dan Kepala Gereja dengan kesaksian Alkitab.

Adapun terkait agenda kegiatan sidang kali ini memang dimaksudkan untuk memilih kepengurusan baru dan mendengarkan pertanggungjawaban dari pengurus lama, jelas Ampuan Situmeang.

Sementara sidang PGI Wilayah IV Kepri kali ini mengambil tema "Tuhan Mengangkat Kita Dari Samudera Raya" dengan sub tema Dalam Solidaritas Dengan Sesama Anak Bangsa Kita Tetap Mengamalkan Nilai-Nilai Pancasila Guna Menanggulangi Kemiskinan Ketidakadilan Radikalisme dan Kerusakan Lingkungan. Peserta sidang sendiri berasal dari perwakilan gereja se-Kepri.(Humas Pemprov Kepri).
Share this post :

Facebook Comments