Home » » Kepolisian Kembali Memeriksa Artis "TM" Yang Diduga Ikut Pelaku Prostitusi Online

Kepolisian Kembali Memeriksa Artis "TM" Yang Diduga Ikut Pelaku Prostitusi Online

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Kamis, 28 Mei 2015

Jakarta,Buruhtoday.com - Setelah mendalami penyelidikan prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis dan model lokal dengan mucikarinya berinisial RA masih berlanjut. Penyidik Polres Jakarta Selatan kembali memanggil satu persatu anak buah RA,Selasa (26/5) kemarin.

Pihak penyidik telah memeriksa artis berinisial TM yang diduga melakukan praktek prostitusi dengan mengandalkan RA sebagai sang mucikari. Hal itu ditegaskan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (27/5).

"Jadi kemarin Selasa(26/5) kita kembali menambahkan satu saksi terkait kasus prostitusi online yang melibatkan mucikarinya berinisial RA. Dan satu saksi itu merupakan seorang pekerja seni (artis) yang berinisial TM. Kita berinisiatif memeriksa TM karena dia berada di dalam 200 orang yang dipunyai oleh RA yang berprofesi ganda sebagai PSK," ungkap Audie.

Audie menjelaskan, pemanggilan dan pemeriksaan artis berinisial TM itu dilakukan guna untuk melengkapi berkas perkara sang mucikari sebelum nantinya jika selesai akan dilimpahkan kepihak kejaksaan untuk di sidangkan.

"Kita memeriksa TM untuk melengkapi BAP (Berkas Acara Pemeriksaan) yang menjerat RA. Kami akan panggil lagi satu nama yang ada dalam daftar tersebut untuk melengkapi BAP tersangka. Dan untuk saksi hingga kini baru kita periksa dua orang yakni artis AA yang tertangkap bersama RA saat penggerebekan dan TM yang diduga sebagai anak buah RA," tutupnya. 



(Sumber Beritasatu.com)
Share this post :

Facebook Comments