Home » » Dituduh Jambret, Buruh Lepas Koran Nasional Makassar Tewas Dikeroyok Massa

Dituduh Jambret, Buruh Lepas Koran Nasional Makassar Tewas Dikeroyok Massa

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Sabtu, 16 Mei 2015

Makassar,Buruhtoday.com - Buruh harian lepas "Hendri" bekerja dikoran Nasional Makassar tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara Makassar setelah dikeroyok oleh warga yang meneriakinya jambret sekitar Pukul 23.00 WIB dini hari.(15/5/2015). 

Hendri merupakan warga Kabupaten jenneponto yang dikeroyok warga jalan Abdullah Daeng, Kecamatan Panakukkang ini awalnya diteriaki jambret oleh warga.

Kanit Intel Polsekta Panakukkang, AKP Surahman mengatakan kejadian itu terjadi di depan Perumahan CV Dewi. Sebelumnya, warga sekitar melihat Hendri berboncengan dengan temannya yang mengendarai sepeda motor jenis Satria FU DD 4584 FB, kemudian keduanya diteriaki sebagai penjambret.

Warga yang mendengar teriakan ada jambret, masuk ke Perumahan CV Dewi kemudian mengejar dan berhasil menangkap Hendri dan korban langsung dianiaya. Sepeda motornya lantas di bakar warga. Sementara, rekan korban berhasil melarikan diri.

"Saat kami tiba di lokasi, pelaku dalam posisi tertidur di tanah akibat diamuk massa dengan keadaan terluka parah sehingga langsung dibawa ke RS Bhayangkara," ujar AKP Surahman.
 
Hingga berita ini diunggah, Hendri yang tewas diamuk massa tersebut tidak ditemukan adanya barang bukti curian sebagaimana ditudingkan warga. dan Aparat kepolisian juga belum menerima laporan keberatan dari pihak keluarga Hendri.(sumber okezone.com).
Share this post :

Facebook Comments