Home » , » Wah,,,Oknum Pejabat Batam Dan Kepri Dukung Bagunan Di Lahan Bufer Zone Batu Aji

Wah,,,Oknum Pejabat Batam Dan Kepri Dukung Bagunan Di Lahan Bufer Zone Batu Aji

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Sabtu, 07 Maret 2015

Batam,buruhtoday.com - Oknum pejabat Batam dan Kepri memberikan dukungan atas peresmian Foodcourt a3 yang berdiri di lahan buffer zone atau lahan penghijauan di kawasan Batu Aji. meski sudah jelas-jelas ilegal namun bangunan ini disinyalir mendapat lampu hijau dari para oknum pejabat.

Hal itu terlihat dari banyaknya ucapan selamat papan bunga pada peresmian Foodcour a3  yang di ketahui milik pengusaha Kasman ini,sabtu (7/32015).

Pantauan di lapangan dari ratusan papan bunga berdiri di sepanjang jalan Mukakuning-Batuaji tampak beberapa papan bunga berisi ucapan selamat peresmian Foodcourt a3 dari oknum pejabat di Batam.

Di antaranya ucapan selamat dari Ketua DPRD Batam Nuryanto. Anggota DPRD Batam Helmi Hemilton dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo.

Ketua DPRD Batam, Nuryanto yang akrab dipanggil Cak Nur belum berhasil dikonfirmasi terkait keberadaan papan bunga berisi ucapan selamat atas peresmian foodcourt a3 yang berdiri di atas buffer zone.

Diberitakan sebelumnya bangunan foodcourt a3 yang dibangun di buffer zone tidak dibenarkan dan melanggar izin pemanfaatan lahan penghijauan yang diberikan oleh Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Hal ini ditegaskan oleh Direktur Pemukiman dan Agribisnis BP Batam Tato Wahyu, Kamis (29/1/2015).

“Izin yang dikeluarkan hanya bisa digunakan untuk penghijauan atau taman sedangkan bangunan tidak dibenarkan,” tegasnya. (red/amok)
Share this post :

Facebook Comments