Home » , , » Pak Polisi..Gelper Batu Aji Kembali Buka

Pak Polisi..Gelper Batu Aji Kembali Buka

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Sabtu, 28 Februari 2015

Batam,Buruhtoday.com - Terindikasi perjudian, Gelanggang Permainan Elektronik (Gelper) yang sebelumnya sudah ditutup oleh Tim Mabes Polri dan Kapolda Kepri, kini kembali buka diruko Mitra Mall Batu Aji,Jumat (28/22015).
 
Buka Tutupnya Gelanggang Permainan Elektronik (Gelper)  membuat para pengusaha Gelper itu membentuk suatu asosiasi untuk menciptakan formula dengan konsep Industri agar mendapatkan izin dari Pemerintah Kota Batam seperti telah di beritakan sebelumnya.

Namun sangat disayangkan, banyak pengusaha Gelper illegal menggunakan kesempatan ini untuk membuka praktek perjudian di Rumah Toko (Ruko).

Hal ini terlihat di wilayah sektor Batuaji kawasan Mitra Mall, Ruko berlantai 2 itu dijadikan tempat praktek perjudian dengan modus gelanggang permainan.
Sementara pantauan Amok group (Bongkarkasus.com) di lapangan, bahwa praktek perjudian itu menggunakan mesin Doraemon, mesin Ikan, mesin Buah dan mesin Jackpot.

Sedangkan sistem permainanya cukup simple, pemain yang masuk tinggal memanggil wasit saja, lalu memberikan uang minimal Rp.50.000, maka pemain sudah mendapat nilai credit 500 point pada mesin Gelper itu, dan jika pemain memberikan Rp.100.000, pemain mendapatkan credit 1000 point untuk mesin yang mau di gunakan bermain. Jika pemain beruntung meningkatkan creditnya dan hendak mengakhiri permainanya creditnya langsung di bayar dengan uang. (red/Amok).
Share this post :

Facebook Comments