Home » » Razia di Sintai, Polresta Barelang Tangkap Puluhan Pasangan Sedang Asyik Dalam Kamar

Razia di Sintai, Polresta Barelang Tangkap Puluhan Pasangan Sedang Asyik Dalam Kamar

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 02 Maret 2015

Batam,Buruhtoday.com - Paska terjadinya tewasnya anggota intel Marinir Danyon X  SBY Setokok di lokalisasi Sintai,Tanjunguncang tepatnya di kafe 1001 malam,Jumat(13/2/2015) yang lalu, jajaran Polresta Barelang menggelar razia pada Minggu,(01/3/2015 ) dini hari.

Razia yang dipimpin langsung Kepala Bagian(Kabag.Polresta Barelang) Kompol. Deden, mengejutkan security dan para tamu serta wanita-wanita pekerja di kafe kawasan sintai tersebut.

Ratusan PSK yang sedang santai duduk bersama-sama lelaki hidung belang langsung digiring dan didata oleh puluhan petugas untuk diperiksa dan digeledah.dan sebagian tamu lari kocar kacir saat dikumpulkan.

bukan hanya mengumpulkan orang-orang yang duduk santai didalam kafe, petugas pun melakukan pemeriksaan langsung ke ruangan kamar yang diduga dijadikan tempat mesum.

” Buka pintu, cepat!!”. Wah kalian sedang main ya, ujar petugas polisi yang mengetok pintu salah satu kamar.

Usai mengumpulkan semua PSK dan para lelaki hidung belang, aparat menggeledah saku celana, dompet seluruh pengunjung Sintai.

Operasi ini pun dibagi menjadi 3 regu untuk memeriksa lokalisasi yang cukup luas itu. Dalam operasi tersebut, jajaran kepolisian tidak mendapatkan barang sajam maupun narkoba diseluruh pengunjung lokalisasi.

Petugas juga mengamakan sebanyak 10 orang yang tidak memiliki identitas KTP lalu dibawa ke mobil truk yang telah disiapkan oleh satuan Polresta.

Sementara itu sebelum razia ini berlangsung , Kapolres Barelang Kombes.Pol.Asep Syaprudin dalam apel persiapan di Mapolres pada Sabtu,(28/2/2015) malam mengatakan,” kegiatan operasi ini untuk menekan angka kejahatan yang semakin tinggi di Batam. ”

Disamping itu pula, Kapolres juga menghimbau agar menjalankan operasi ini ,meminta agar bertindak tegas dalam menjalankan tugasnya.

Asep menambahkan,” maraknya gank motor, narkoba serta penyakit masyarakat akan terus dikejar untuk menciptakan Batam aman dari segalanya.

“Dari kegiatan razia ini sasaran utamanya senjata tajam,”tutup Asep. (Red/Amok)
Share this post :

Facebook Comments