Home » , » Jembatan Penyebarangan SP Plaza Diduga Asal Jadi

Jembatan Penyebarangan SP Plaza Diduga Asal Jadi

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Selasa, 10 Februari 2015

Batam,Buruhtoday.com - Bangunan jembatan Penyeberangan SP Plaza Sagulung pengerjaanna dinilai bobrok , pasalnya tiang pada bangunan jembatan itu sudah lama berlobang seperti belum selesai dibangun, dan juga  masih banyak lagi yang belum selesai terpasang keramiknya.Senin(9/2).

Proyek jembatan penyeberangan milik Dinas Perhubungan kota Batam ini merupakan proyek pengerjaan pada tahun 2013 lalu, namun jembatan tersebut sudah menjadi sorotan setiap warga yang melintasinya karena lobang besar pada tiang tengah jembatan sampai saat ini masih belum ada upaya pemerintah untuk memperbaikinya.

Pantauan Buruhtoday.com dilokasi jembatan penyeberangan tersebut, masih banyak titik-titik kecacatan pada bangunan, terutama pada tiang jembatan yang pada tiang kaki tengah jembatan posisinya ditengah-tengah jalan, dan titik lainnya seperti pada tiang pinggir juga masih banyak yang belum terpasangkan keramiknya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam Drs Zulhendri belum dapat dimintai keterangan terkait bangunan jembatan penyeberangan tersebut, karena telepon seluler milik Zulhendri setiap kali dihubungi none aktif, dan sampai berita ini di unggah belum ada yang dapat dimintai keterangan. Red
Share this post :

Facebook Comments