Home » , , » Buruh Perusahaan Minuman "Aquase" Demo Dikantor Disnakersostrans Pasurauan

Buruh Perusahaan Minuman "Aquase" Demo Dikantor Disnakersostrans Pasurauan

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 25 Februari 2015

Pasuruan,Buruhtoday.com - Sejumblah buruh minuman mineral Aquase mendatangi Kantor Dinas Tenaga Kerja Sosial dan Transmigrasi (Disnakersostrans) Kabupaten Pasuruan,kemarin (24/02/2015), Mereka meminta agar pihak Disnakersostrans bertindak tegas atas Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) yang dilakukan managemen minuman tersebut terhadap beberapa rekannya.


"Kami meminta pihak Disnaker untuk menindak tegas, kepada beberapa orang buruh yang di PHK. karena selama ini sudah mengganggu aktivitas kami dalam bekerja," kata Ahmad dalam orasinya melalui pengeras suara.

Beberapa orang pendemo ini, kemudian masuk ke dalam kantor Disnakersostrans kabupaten setempat untuk menemui kepala Disnaker. namun sayangnya, niat mereka itu belum bisa terwujud, dikarenakan kepala dinas tersebut tidak ada di dalam kantor.karena tugas di luar kota.

Meski demikian, beberapa orang dari perwakilan pendemo ini, akhirnya diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya di sebuah ruangan pertemuan yang ada di kantor Disnakersostran setempat.

Dan hingga berita ini ditulis, aksi demo masih berlangsung. Pasalnya, para pendemo yang berada di depan kantor Disnakersostrans tersebut, masih menunggu hasil dari pertemuan antara perwakilan pihak ‎karyawan dengan beberapa orang dari pihak Disnakersostrans setempat. Puluhan karyawan minuman mineral Aquase, menggelar aksi demo di depan kantor Dinas Tenaga Kerja Sosial dan Transmigrasi (Disnakersostrans) Kabupaten Pasuruan.

(sumber beritajatim.com)
Share this post :

Facebook Comments