Home » , » Waw..Artis Dunia " Irina Shalk" Tampil Di Acara Oscar Tanpa Pakaian Dalam

Waw..Artis Dunia " Irina Shalk" Tampil Di Acara Oscar Tanpa Pakaian Dalam

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 25 Februari 2015

Buruhtoday.com - Artis cantik asal Rusia, Irina Shalk baru-baru ini menegaskan bahwa ia saat ini mencari pacar baru setelah putus cinta dari salah satu selebritis sepakbola dunia Cristiano Ronaldo.

Wanita cantik yang memiliki tubuh indah ini merupakan model paling didambakan dunia, saat di acara pesta Vanity Fair Oscar, Irina terlihat menggunakan gaun hitam yang panjangnya sampai manyapu lantai sehingga memperlihatkan gaun yang digunakan tersebut lebih sedikit menutupi tubuhnya.

Keindahan tubuhnya teresbut dipamerkan dengan cara glamor Beverly Hills dalam balutan gaun rancangan Atelier Versace dengan satu sisi tubuh tertutupi dan sisi tubuh lain diganti dengan balutan jala.

Dengan gaun seperti ini kamu tidak hanya memerlukan sebuah bentuk tubuh yang membuat percaya diri, tetapi juga siap untuk memberitahu semua orang bahwa apa tahu apa yang Anda lakukan, jadi hati-hati sebelum Anda mencobanya.

Irina Shayk tidak tampil di acara Ballon d’Or tahun ini dan Cristiano Ronaldo juga gagal untuk menyebutkan nama pacarnya itu di pidato terima kasih setelah memenangkan Ballon d’Or tersebut.

Sementara itu banyak netizen yang juga menyadari bahwa Irina Shayk gagal untuk mengucapkan selamat kepada Ronaldo di platform media sosial, yang terasa jauh lebih aneh lagi mengingat betapa pentingnya penghargaan tersebut untuk Ronaldo.

(Sumber Gilabola.com)

Share this post :

Facebook Comments