Home » , » BCC Hotel & Residence Lebih Berpeluang Promosi Lewat Media Online

BCC Hotel & Residence Lebih Berpeluang Promosi Lewat Media Online

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Sabtu, 21 Februari 2015

Batam,Buruhtoday.com - Managemen Hotel BBC & Residence lebih memilih media online untuk mempromosikan Hotel tertinggi di Sumatera ini, hal tersebut dikatakan General Manager IP Santoso, Jumat(20/2/2015).
 
“Saat ini orang-orang sudah malas membawa koran karena berita bisa dibaca lewat media online. Selain lebih praktis dan cepat, media online juga bisa dibaca oleh siapapun dari penjuru dunia,” ujarnya didampingi Lidwina Dinta selaku Marketing & Communications Manager BCC Hotel & Residence.

Namun demikian Santoso mengaku saat ini masih tetap bekerjasama dengan media cetak yang ada untuk mempromosikan produk tertentu dari BCC Hotel seperti halnya promosi produk food & baverage(FB), sedangkan untuk promosi produk lainnya pihaknya memilih berpromosi lewat media online.

Pria asal Sumatera Utara ini juga mengaku siap bersinergi dengan Media Online yang ada di AMOK Grup untuk mempromosikan BCC Hotel & Residence.

Hal senada juga dikatakan Ketua AMOK Rudiarjo Pangaribuan. Ia mengatakan bahwa keberadaan media online saat ini sangat tepat menjadi media promosi dunia usaha khususnya pelaku usaha perhotelan yang ada.

“Saat ini sudah era digital, pembaca berita sudah bisa mengakses informasi dari seluruh dunia lewat internet,” ujarnya. (red/AMOK)
Share this post :

Facebook Comments