Wah,,Kostum Dewi Persik Menarik Perhatian Kaum Adam - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 11 Januari 2015

Wah,,Kostum Dewi Persik Menarik Perhatian Kaum Adam

Berita Selebritis - Banyak artis Ibukota yang sering membuat sensasi  perhatian banyak orang, dari beberapa artis tersebut yang suka pamer barang-barang mewahnya seperti Syahrini, dan lain lagi dengan penyanyi dangdut yang satu ini 'Dewi Persik'. Keduanya dinilai suka bikin sensasi, namun sensasi yang dilakukan Dewi Perssik kali ini berbeda dengan yang lainnya, Dewi dengan penampilan hebohnya membuat para kau Adam memanas karena terlalu memamerkan onderdilnya, penasaran?

Beberapa hari lalu DP, begitu ia akrab disapa, telah mengunggah foto ketika dirinya sedang manggung. Sudah biasa? Tunggu dulu, ada yang luar biasa dari foto-fotonya.

Janda Aldiansyah Taher ini, mengenakan kostum yang membuat dirinya terlihat telanjang. Sebenarnya jika diperhatikan dengan seksama, ia mengenakan body suit berwarna kulit yang dihiasi manik-manik. DP juga mengenakan headpiece yang tak kalah cetar. Pakai ketak dengan lekuk tubuhnya yang nyaris bisa dinikmati dari segala sudut tentunya membikin ngiler kaum hawa.

Penampilan DP sebenarnya sudah terlebih dahulu dibuat oleh selebriti Hollywood yang juga mengenakan busana semacam ini. Mulai dari Jennifer Lopez hingga super hot Mama, Kim Kardashian. Bedanya jika mereka mengenakannya sebagai dress, kostum DP berbentuk body suit.

Tak pelak, badannya yang berisi semakin terlihat seksi karena lekuk tubuhnya tanpa tersisa oleh balutan body suit. Kostum manggungnya di Ogan Hilir ini mengingatkan kita pada gaya Inul Daratista di tahun 2000-an, yang membuatnya kena cekal.

Seperti biasa, DP cuek-cuek saja menghadapi kontroversi kostumnya. "Dibalik kesuksesan dan keberhasilan seseorang, pasti ada jiwa-jiwa yg tersakiti. Jadi bersabarlah... Jangankan artis ternama, yang bukan artis aja punya haters kok.. Peace & love," tulisnya di Instagram.

(sumber  Metroterkini.com )