Home » , » Enam Napi Terpidana Mati Akan Di Eksekusi Malam ini Pada Pukul 00.00 WIB

Enam Napi Terpidana Mati Akan Di Eksekusi Malam ini Pada Pukul 00.00 WIB

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Sabtu, 17 Januari 2015

Buruhtoday.com - Malam ini Eksekusi mati enam napi kasus narkoba yakni  Marco Archer Cardoso Moreira (WN Brazil), Namaona Denis (WN Malawi), Daniel Enemuo alias Diarrassouba Mamadou (WN Nigeria), Ang Kiem Soei alias Kim Ho alias Ance Tahir, alias Tommi Wijaya (WN Belanda), Tran Thi Bich Hanh (WN Vietnam), serta Rina Andriani alias Melisa Aprilia (WNI). akan segera di dilakukan proses eksekusi secara serentak di dua titik tempat terpisah,dan waktu eksekusi akan dilaksanakan pada pukul 00.00 WIB dini hari.

“ Kita putuskan tanggal 18 Januari, jam 00.00 WIB di dua tempat, di Nusakambangan dan Boyolali. Boyolali mengatakan cukup dia sanggup, karena sanggup ya silakan,” kata Jaksa Agung HM Prasetyo di Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Jumat (16/1/2015) malam.

Sebelum para napi terpidana kasus narkotika ini di eksekusi, pihaknya telah melakukan pemberitahuan kepada para terpidana , keluarga dan para Dubes agar bisa berkesempatan bertemu narapidana terakhir kalinya sejak hari Kamis 14 Januari 2015 lalu.

“Para Kedubes sudah datang ke sana, ya mereka mau melihat warganya yang mau dieksekusi mati. Kalau keluarga itu urusan kedutaan. Rasanya sudah dikasih tahu, mau datang atau tidak itu urusan mereka. Kalau mau datang ya silakan datang,” ungkapnya. (sumber Indobola.com).

Share this post :

Facebook Comments